Forum Ini Hadir di Tengah-Tengah Korban Banjir Bengkulu Tengah

Forum Ini Hadir di Tengah-Tengah Korban Banjir Bengkulu Tengah

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Bencana banjir yang kembali melanda sebagian wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengetuk nurani Forum CSR Kabupaten Benteng untuk hadir di tengah korban banjir, berusaha menenangkan, menguatkan sekaligus memberikan bantuan. 

Dimotori oleh Evi Susanti, S.IP, bendahara forum yang juga unsur pimpinan DPRD kabupaten, bantuan disalurkan kepada warga terdampak banjir di tiga desa, masing-masing Desa Rindu Hati, Desa Surau serta Desa Taba Baru. 

BACA JUGA:Aksi Sigap Tanggap Bencana Banjir Polres Bengkulu Tengah

"Kita hari ini (Selasa, 24 Januari 2023) di Kecamatan Taba Penanjung memberikan sembako di Desa Rindu Hati yang terdampak banjir. Dari data, 50 KK terkena dampak. Adapun paket sembako yang kita salurkan berisi beras, mie instan dan gula. Selain di Rindu Hati ada juga di desa lain yang kita berikan bantuan," ungkap Evi.

Evi berharap bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi kesusahan para korban banjir. 

BACA JUGA:Pemuda Ini Nekat Terobos Banjir Setinggi Paha Demi Melamar Kekasihnya, So Sweet!

Di sisi lain, Camat Taba Penanjung, Noni Oktarina, SE, MM menyampaikan bahwa bukan hanya Forum CSR yang memberikan bantuan, namun ada juga dari Dinas Sosial (Dinsos). Terkait jembatan di Desa Surau yang mengalami kerusakan akibat diterjang arus sungai meluap sudah dilaporkan ke kabupaten dan akan diambil tindakan.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: