SADIS, Mantan Pejabat di Provinsi Ini Diduga Ditujah, Bagian Perut Bersimbah Darah

SADIS, Mantan Pejabat di Provinsi Ini Diduga Ditujah, Bagian Perut Bersimbah Darah

Ilustrasi freepik.--

RAKYATBENTENG.COM – Nasib buruk dialami Namangudin, mantan pejabat eselon IV Pemkab Bengkulu Selatan. Ia harus dilarikan ke RSHD Manna pada Jumat, 13 Januari 2023 pukul 11.5 WIB lantaran diduga menjadi korban penujahan senjata tajam.

Dari pemeriksaan tim medis, dugaan penujahan tersebut mengenai bagian perut mantan pejabat ini hingga bersimbah darah.

BACA JUGA:Tak Sepahit Kehidupan, Pahitnya Daun Satu Ini Bikin Tubuh Sehat

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Tepis Dugaan Pungutan ke Murid, Bukan untuk Bangun Jalan, Tapi untuk. . .

Dilansir dari raselnews.com, kejadian penusukan yang dialami mantan pejabat ini terjadi di perbatasan Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur, tepatnya di Desa Sulauwangi dan Desa Sukajaya.

Hingga berita ini diturunkan, jajaran Polres Bengkulu Selatan masih melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan sebelum menetapkan pelaku dugaan penusukan atau penujahan dengan korban mantan pejabat tersebut.

BACA JUGA:Infrastruktur di Desa Ini Rusaknya Sungguh Terlalu, Kades: Mana Perhatian Pemerintah?

BACA JUGA:Khusus PNS, Bank Ini Siapkan Dana Tunai Cair Hingga Ratusan Juta, Cek Syaratnya

Sementara korban yang juga merupakan warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan masih menjalani perawatan intensif.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Juda T Tampubolon, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Kedurang, Ipda. Erik Fahreza, SH mengatakan, anggota masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Termasuk memastikan pelaku dalam penujahan.

‘’Memang ada yang mengaku jadi korban penusukan. Sekarang korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kami masih di lapangan untuk memastikan lokasi kejadian,’’ pungkas Erik.(**)

Artikel ini dilansir dari link, https://radarselatan.disway.id/read/650333/breaking-news-mantan-pejabat-bengkulu-selatan-kena-tujah/15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: