Pondok Diduga Terbakar, Kakek 72 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Pondok Diduga Terbakar, Kakek 72 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

OLAH TKP : Satuan Reskrim Polres Benteng melakukan olah TKP atas ditemukannya jenazah Ujang Mahyudin (72) di pondok perkebunan Desa Karang Nanding. foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM – Warga Desa Karang Nanding Kecamatan Semidang Lagan dihebohkan dengan penemuan jenazah Ujang Mahyudin (72) di pondok kayu perkebunan karet. 

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi terbakar bersamaan dengan pondok yang ditungguinya pada Minggu 16 Oktober 2022 malam. 

Hasil olah TKP dari Polres Bengkulu Tengah (Benteng), api berasal dari pembakaran kayu untuk memasak nasi yang ditinggalkan korban tak jauh dari pondok. 

Api diduga menyambar pondok yang saat itu korban sedang dalam keadaan tidur.

BACA JUGA:Polemik Kepala Puskesmas Aturan Mumpo, Kadis Dinkes No Comment

BACA JUGA:BKN Regional VII Surati Pj Bupati, Pertanyakan Mutasi Diduga Bermasalah

Data berhasil dihimpun, jenazah pertama kali ditemukan oleh cucunya, Andi sekitar pukul 08.25 WIB yang membawa bahan makanan ke kebun korban. 

Kaget, ketika tiba di lokasi, ia mendapati pondok telah hangus terbakar, bahkan ditemukan tulang-belulang di lokasi kebakaran. 

Usai melihat itu, Andi langsung menghubungi orangtuanya dan melaporkan ke Polres Benteng.

Kades Karang Nanding, Trisno membenarkan adanya kejadian tersebut. Diketahui, lantaran mengurus kebunnya, korban lebih banyak menghabiskan waktu dengan tinggal di pondok kawasan pekerbunan. 

Pertama kali, jenazah ditemukan oleh Andi yang merupakan cucunya sendiri.

BACA JUGA:Berkas Sumardi dan Redhwan Dinyatakan MS

BACA JUGA:Mutasi Tak Berdampak ke Masyarakat, Pj Bupati Diminta Tuntaskan Ini

‘’Ya benar. Ada warga kita yang ditemukan meninggal dunia. Tapi saat ini ditemukan, sudah dalam keadaan habis terbakar. Itu pertama kali ditemukan oleh cucunya yang hendak mengantar bahan makanan,’’ kata Trisno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: