Sempat Lumpuh Akibat Truk Terperosok, Akses Jembatan Sekotong Pondok Kelapa Akhirnya Bisa Dilalui Kembali

Sempat Lumpuh Akibat Truk Terperosok, Akses Jembatan Sekotong Pondok Kelapa Akhirnya Bisa Dilalui Kembali

Akses jembatan yang sudah bisa dilalui pasca evakuasi truk yang terperosok.--

Sempat Lumpuh Akibat Truk Muatan Batu Bara Terperosok, Akses Jembatan Sekotong Pondok Kelapa Akhirnya Bisa Dilalui Kembali

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Sempat lumpuh total akibat truk muatan batu bara yang terperosok di Jembatan Sekotong Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa, akses tersebut pada Minggu 29 September 2024 pagi akhirnya sudah bisa dilalui kembali. Hal ini usai truk bermuatan batu bara berhasil dievakuasi.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Junita Anggraini, S.Kep mengatakan, situasi terkini jembatan Sekotong Desa Pondok Kelapa mobil terperosok berhasil dievakuasi.

"Saat ini jembatan Sekotong masih dalam perbaikan. Akses dari kedua sisi baik dari Kota Bengkulu menuju Kabupaten Bengkulu Utara masih sudah bisa dilalui. Untuk mobil truk sudah berhasil dievakuasi," jelas Junita.

BACA JUGA:SELAMAT, Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah Raih Penghargaan Ini dari Polda Bengkulu

Junita mengimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap berhati-hati jika ingin melintasi akses jalan tersebut. Untuk kendaraan roda empat ke bawah bisa mengambil jalur alternatif Desa Abu Sakim.

"Kita mengimbau untuk pengendara menunda sejenak perjalanan menuju lokasi jembatan Sekotong. Untuk kendaraan roda empat ke bawah bisa melewati jalan alternatif Desa Abu Sakim karena jembatan di desa tersebut hanya bisa dilintasi kendaraan roda empat ke bawah," demikian Junita.(one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: