Tabungan SIMPEDA Diundi, 4 Nasabah Terima Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Tabungan SIMPEDA Diundi, 4 Nasabah Terima Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Tabungan SIMPEDA Bank Bengkulu akhirnya diundi.--

Tabungan SIMPEDA Diundi, 4 Nasabah Terima Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Penyerahan hadiah undian Tabungan SIMPEDA untuk Periode ke-1 Tahun XXXV-2024 dilaksanakan pada Rabu, 11 September 2024, di Aula H Mochtar Azhari, lantai 7 Graha Bank Bengkulu. Acara ini dihadiri oleh Direktur Bisnis Bank Bengkulu, Iswahyudi, serta Pemimpin Divisi Dana dan Jasa dan kepala cabang serta cabang pembantu Bank Bengkulu, yang turut merayakan pencapaian para pemenang undian.

Tahun 2024 menandai pelaksanaan undian SIMPEDA yang ke-35, yang diadakan secara bergilir oleh 27 BPD di seluruh Indonesia. Total hadiah tahunan mencapai Rp 6 miliar, dengan Rp 3 miliar dibagikan setiap periode. Hadiah utama sebesar Rp 500 juta diberikan kepada satu pemenang, sedangkan empat pemenang lainnya masing-masing memperoleh Rp 100 juta. Selain itu, hadiah lokal juga diundi di masing-masing BPD.

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Kawasan Liku Sembilan Bengkulu Tengah, 7 Penumpang Selamat

Undian SIMPEDA sebelumnya telah diadakan dengan sukses oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) pada 8 Agustus 2024 di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak.

Tabungan SIMPEDA merupakan salah satu produk unggulan Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia, termasuk Bank Bengkulu. Penarikan undian dilakukan setiap enam bulan sekali, dengan periode pertama dari Januari hingga Juni dan diundi pada bulan Agustus. Periode kedua mencakup Juli hingga Desember dan akan diundi pada Februari 2025.

Dalam sambutannya, Iswahyudi menekankan pentingnya Tabungan SIMPEDA bagi nasabah Bank Bengkulu dan menguraikan keuntungan dari program undian ini.

“Program undian ini diadakan dua kali setahun, dengan total hadiah Rp 3 miliar per periode. Hadiah utama Rp 500 juta dan empat hadiah masing-masing Rp 100 juta diundi secara nasional, sedangkan hadiah lokal yang kami serahkan hari ini mencapai Rp 60 juta,” ujar Iswahyudi.

BACA JUGA:Rawat Kendaraan Anda dengan Rutin Mengganti Busi, Kapan Waktu yang Tepat? Simak Artikel Berikut

Iswahyudi juga menjelaskan cara mudah untuk mengumpulkan poin dalam tabungan SIMPEDA.

“Dengan membuka tabungan SIMPEDA di Bank Bengkulu dengan setoran awal minimal Rp 100 ribu, setiap kelipatan saldo, seperti Rp 1 juta, akan memperoleh 1 poin. Semakin banyak poin, semakin besar peluang untuk menang,” tambahnya.

Dalam wawancara, Nursida menyatakan kebahagiaannya setelah memenangkan undian sebesar Rp 50 juta. Ia mengucapkan terima kasih kepada Bank Bengkulu dan mendorong masyarakat untuk terus menabung di Bank Bengkulu.

“Pesan saya kepada masyarakat adalah rajinlah menabung agar Bank Bengkulu semakin maju. Membuka rekening di Bank Bengkulu sangat mudah, dan transaksi dapat dilakukan di mana saja selama memiliki kartu ATM,” kata Nursida.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama para pemenang dan penyerahan simbolis Tabungan SIMPEDA kepada beberapa media mitra Bank Bengkulu, seperti Bengkulu Express, Rakyat Bengkulu, dan Tribun Bengkulu. Dengan acara ini, Bank Bengkulu terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah serta mendukung perkembangan ekonomi daerah melalui program-program unggulan seperti SIMPEDA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: