Kunjungan Pimpinan Bank Bengkulu ke Kantor Media Rakyat Benteng Disambut Hangat

Kunjungan Pimpinan Bank Bengkulu ke Kantor Media Rakyat Benteng Disambut Hangat

Tampak pimpinan Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi dan pimpinan Media Rakyat Benteng berfoto bersama seusai kunjungan di kantor Rakyat Benteng--

Kunjungan Pimpinan Bank Bengkulu ke Kantor Media Rakyat Benteng Disambut Hangat 

RAKYATBENTENG.COM - Kantor media cetak dan online Rakyat Benteng (RBt) pada Rabu 20 Maret 2024 siang mendapat kunjungan dari pejabat Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu atau Bank Bengkulu. Kedatangan Kepala Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi Bengkulu Tengah, Syafrizal Sarphony didampingi Kepala Bagian Bisnis, Leo Narki yang meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi disambut hangat oleh pimpinan RBt Muh Wiro Idrus Salam didampingi Pemred Koran RBt Leonardo Ferdian. 

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai 2, Syafrizal menyampaikan bahwa peran media terutama RBt sebagai satu-satunya media cetak harian lokal yang kini juga eksis di online cukup penting dalam menyebarluaskan informasi. Pun juga peranannya dalam mengawal atau mengontrol suatu kebijakan. 

BACA JUGA:Bagi Calon Peserta Seleksi PPPK dan CPNS 2024, Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Pesankan Ini

BACA JUGA:Kemendagri Komitmen Optimalisasi BPD, Desa di Kabupaten Provinsi Bengkulu Ini Malah Berencana Tinggalkan BPD

BACA JUGA:Kades Lain Ajukan Pindah Bank, Kades-Kades Ini Memilih Tetap di Bank Bengkulu, Simak Alasannya

"Tidak ada gunanya, dan tidak bisa diketahui publik apapun yang kita kerjakan kalau tidak dibantu publikasi oleh rekan-rekan media. Baik itu kegiatan ataupun program pemerintah, termasuk kami dari perbankan. Media juga sangat penting peranannya dalam meluruskan informasi-informasi yang keliru menjadi benar, terpercaya dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat. Harapan kami kerjasama kemitraan yang sudah terjalin selama ini dapat terus berjalan hingga ke depannya," ungkap Syafrizal. 

Wiro mewakili segenap pimpinan, wartawan/ti dan staf RBt berterima kasih atas kedatangan Syarizal. Sebagai media lokal, menjadi sebuah keharusan bagi RBt menjalin kemitraan dengan seluruh pihak, termasuk Bank Bengkulu. Wiro pun berkomitmen untuk menjaga hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini. Harapan Wiro dari pihak Bank Bengkulu dapat terbuka dengan segala informasi yang disampaikan lewat berita, yang tentunya tak melulu positif.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: