ROG Hadirkan Konsol Game Terbaru, Boleh Dicoba

ROG Hadirkan Konsol Game Terbaru, Boleh Dicoba

Republic of Gamers (ROG) terkenal sebagai sub-brand ASUS yang menawarkan hardware khusus gaming --Foto: https://www.neowin.net--

Konsol tersebut mendukung grafis terkini untuk pengalaman bermain game yang imersif dari ROG dan dibanderol dengan harga bersaing. Di Indonesia, Harga ROG Ally Setiap pembelian di toko resmi ASUS hadir dengan garansi global selama 2 tahun. Anda juga bisa membelinya di tempat penjualan resmi perangkat ini.

BACA JUGA:iPhone 16 Resmi Diluncurkan! Cek Spesifikasi, Harga dan Tanggal Pre-Ordernya

BACA JUGA:Update Harga Emas Dunia dan Antam Hari Ini, Selasa 10 September

Display

Dalam situs resminya, ASUS menyebut “Lightning Fast, Crystal Clear” untuk tampilan ROG Ally X (2024). Bukan tanpa alasan, layar sentuh 1080p memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan kecerahan hingga 500 nits. Tak lupa penambahan FreeSync Premium yang membuat layar tetap jernih meski di luar ruangan.

Penambahan Corning Gorilla Glass DXC juga dikatakan dapat mengurangi pantulan permukaan sehingga membuat layar tahan gores. Tak hanya itu, ASUS juga menjanjikan perangkat dengan respon time rendah yakni 7ms. Kombinasi keseluruhan tersebut membuat layarnya mampu menampilkan grafis berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Ditutup Hari Ini, Cek Daftar Instansi dengan Jumlah Pelamar Terbanyak dan Paling Sedikit

BACA JUGA:Daftar Promo Makanan Spesial 9.9! Roti'O Mulai dari Rp9 Ribuan, HokBen dan PHD Rp99 Ribu

Desain

Kemudahan penggunaan dan kenyamanan penggunaan menjadi poin penting dalam memilih konsol game. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ASUS membekali ROG Ally X (2024) dengan desain yang ergonomis. Pegangannya dinaikkan dengan tombol makro yang disempurnakan.

Selain itu, sudut permukaannya telah diratakan sehingga memudahkan akses ke semua tombol. Desain ringkas secara keseluruhan membuat perangkat ini mudah diangkut dan disimpan, bahkan di dalam tas kecil.

Performa

ROG Ally X 2024 menawarkan performa gaming yang tinggi. Dari segi performa, ASUS membekali ROG Ally Selain itu, ruang penyimpanannya sangat besar hingga 1 TB yang semuanya membantu meningkatkan performa game.

BACA JUGA:Dilantik Siang Ini, Simak Fasilitas yang Akan Diterima 25 Anggota DPRD Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Info Loker! PT Presisi Tbk Bakal Gelar Walk In Interview di 3 Kota Besar Indonesia, Ini Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: