ROG Hadirkan Konsol Game Terbaru, Boleh Dicoba

ROG Hadirkan Konsol Game Terbaru, Boleh Dicoba

Republic of Gamers (ROG) terkenal sebagai sub-brand ASUS yang menawarkan hardware khusus gaming --Foto: https://www.neowin.net--

Selain itu, chip tersebut hadir dengan arsitektur Zen 4 dan grafis RDNA 3 dengan penambahan AMD Fluid Motion Frames dan Radeon Super Resolusi. Kombinasi ini mampu meningkatkan frame rate dengan tetap menjaga kualitas gambar.

Baterai

Selain desainnya yang ergonomis, baterai juga menjadi aspek penting agar keyboard bisa dimainkan di mana saja. Kapasitas Baterai ROG Ally mencapai 80 jam kerja yang mampu memperpanjang masa pakainya. Kehadiran dua port USB Type-c juga menambah kenyamanan saat menggunakannya sambil mengisi daya.

Konektivitas

ROG Ally X (2024) dukungan jaringan ini akan lebih cepat, memiliki kapasitas jaringan lebih besar, dan latensi 75% lebih rendah. Dukungan jaringan global memungkinkan streaming video yang lebih lancar berdasarkan cloud gaming. 

BACA JUGA:10 Spot Wisata Alam di Sumatera yang Wajib Dicoba, Pemandangannya Memukau!

BACA JUGA:Tahukah Kamu! Saat Ini Jumlah Layar Cinema XXI di Seluruh Indonesia Sudah Mencapai 1.317, Ini Rinciannya

Menggabungkan jaringan yang bagus dengan tampilan resolusi tinggi membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Audio

Sempurnakan pengalaman bermain game Anda dengan suara stereo imersif yang ditawarkan pada ROG Ally X (2024). Kehadiran dua speaker Smart Amp depan yang dipadukan dengan Dolby Atmos memungkinkan Anda meningkatkan volume audio tanpa distorsi. 

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan peredam bising AI dua arah yang membantu memfilter audio masuk dan keluar. Dengan cara ini, suara yang masuk dan keluar dari perangkat bebas dari kebisingan latar belakang.

BACA JUGA:Loker BUMN! Perum BULOG Buka Rekrutmen Staf Pelaksana, Lulusan SMA/SMK Hingga S1 Bisa Melamar

BACA JUGA:Siapa yang Berpeluang Menjabat Pj Sekda? Ada 6 Pejabat yang Berpotensi, Berikut Nama-namanya

Fitur

Konsol game yang digunakan ibarat senjata ketika harus melawan musuh. Memahami kebutuhan tersebut, ROG Ally X (2024) dirancang dengan fitur kustomisasi yang memungkinkan pengaturan pengguna yang luas. Anda dapat mengatur nilai TDP dan alokasi VRAM, pemetaan tombol permainan, dan kemampuan untuk mengekspor dan mengunduh profil permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: