Film Santai Ini Bisa Menjadi Teman Begadang, Berikut Rekomendasinya

Film Santai Ini Bisa Menjadi Teman Begadang, Berikut Rekomendasinya

Menonton sambil begadang bisa menjadi pilihan saat tak tahu harus berbuat apa di tengah malam --Foto: https://www.halodoc.com--

RAKYATBENTENG.COM - Menonton sambil begadang bisa menjadi pilihan saat tak tahu harus berbuat apa di tengah malam. Namun, jika Anda begadang, menonton film dengan plot yang berat bisa jadi sulit. 

Begadang dengan cerita yang ringan dan mudah dipahami sangat cocok untuk tertidur. Jadi, film dengan alur cerita yang ringan dan cerita yang menghangatkan malam cocok untuk Anda. Berikut rekomendasi film-film tersebut yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Forrest Gump (1994)

Forrest Gump (Tom Hanks) adalah orang yang sederhana, lugu dan jujur tentang hidupnya. Forrest kesulitan memahami berbagai hal karena ia memiliki IQ yang rendah. Forrest suka melakukan hal-hal yang dianggapnya baik dan menebar kebahagiaan di sekelilingnya. Termasuk Anda saat menonton film ini.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Ditutup Hari Ini, Cek Daftar Instansi dengan Jumlah Pelamar Terbanyak dan Paling Sedikit

BACA JUGA:Advan Luncurkan Laptop Terbaru, Bekerjasama dengan Transformers Rise of the Beast

2. Up (2009)

Film animasi garapan Disney dan Pixar ini menceritakan impian ambisius seorang kakek, Carl Fredricksen (Edward Asner) untuk pergi ke Paradise Falls di Amerika Selatan. 

Carl telah merencanakan untuk mewujudkan mimpinya bersama istrinya, namun takdir memutuskan sebaliknya. Ternyata Russell (Jordan Nagai), salah satu peserta Pramuka, justru terjebak dalam petualangan Carl untuk mewujudkan mimpinya.

3. Mamma Mia! Here We Go Again (2018)

Film ini melanjutkan kisah Mamma Mia (2008). Sophie (Amanda Seyfriend) mengunjungi masa lalu ibunya Donna (Meryl Streep, Lily James). Perjalanan Sophie juga untuk mencari tahu siapa ayahnya. Donna tidak memberitahunya dan tidak mengetahui siapa ayah Sophie, saat dia bertemu dengan tiga pria di Yunani.

BACA JUGA:Daftar Promo Makanan Spesial 9.9! Roti'O Mulai dari Rp9 Ribuan, HokBen dan PHD Rp99 Ribu

BACA JUGA:Buat Penggemar Film Horor, Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama

4. Toy Story (1995)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: