Buat Penggemar Film Horor, Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama

Buat Penggemar Film Horor, Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama

Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama --Foto: https://berkeluarga.id--

Segera setelah itu, pasangan tersebut perlahan-lahan menyadari bahwa anak yang mereka adopsi memiliki banyak rahasia. Prekuel dari film horor legendaris Orphan yaitu Orphan: First Kill dirilis pada tahun 2022 lalu.

4. The Omen (2006)

The Omen merupakan film horor supernatural yang dirilis pada bulan Juni 2006. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1976. Film The Omen disutradarai oleh John Moore. 

Film ini mengikuti kisah pasangan Thorn, Robert Thorn (Liev Schreiber) dan Katherine Thorn (Julia Stiles), yang mulai menyadari bahwa putra mereka, Damien Thorn (Seamus Davey-Fitzpatrick), mungkin saja penjelmaan iblis.

BACA JUGA:Pejabat Satu Ini Dinilai Pantas Jabat Pj Sekda Versi Tokoh Masyarakat, Simak Alasannya

BACA JUGA:Tahukah Kamu! Saat Ini Jumlah Layar Cinema XXI di Seluruh Indonesia Sudah Mencapai 1.317, Ini Rinciannya

5. Before I Wake (2016)

Before I Wake merupakan film horor supernatural yang dirilis pada November 2016. Film ini disutradarai oleh Mike Flanagan. Secara keseluruhan, Before I Wake bercerita tentang pasangan angkat Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Thomas Jane), seorang anak laki-laki bernama Cody (Jacob Tremblay) setelah kematian putranya Shawn. Hingga pasangan itu akhirnya mengetahui bahwa semua yang diimpikan Cody bisa menjadi kenyataan.

6. Dark Skies (2013)

Dark Skies adalah film yang disutradarai oleh Scott Stewart. Film fantasi-horor ini resmi dirilis pada Februari 2013. Secara umum Dark Skies bercerita tentang keluarga Barrett yang tinggal di pinggiran kota Amerika. Kehidupannya yang awalnya damai menjadi tegang setelah serangkaian kejadian menakutkan.

BACA JUGA:10 Spot Wisata Alam di Sumatera yang Wajib Dicoba, Pemandangannya Memukau!

BACA JUGA:Ini Dia 14 Wajah Baru Anggota DPRD Bengkulu Tengah yang Bakal Dilantik, 11 Wajah Lama

7. Case 39 (2009)

Case 39 adalah film yang disutradarai oleh Christian Alvart. Film yang dirilis pada Oktober 2009 ini bergenre Horror Thriller. Secara umum, Case 39 menceritakan tentang Emily Jenkins (Renee Zellweger), seorang pekerja sosial yang menyelamatkan seorang anak bernama Lillith Sullivan (Jodelle Ferland) dari percobaan pembunuhan yang dilakukan orang tuanya. 

Setelah kejadian ini, Lilith diasuh oleh Emily. Namun kejadian aneh terus terjadi setelah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: