Smartphone Baru Realme 13 4G Hadirkan Spesifikasi Gaming dan Kamera Mumpuni

Smartphone Baru Realme 13 4G Hadirkan Spesifikasi Gaming dan Kamera Mumpuni

Realme baru saja meluncurkan ponsel barunya yakni Realme 13 4G --Foto: https://www.pasionmovil.com--

RAKYATBENTENG.COM - Realme baru saja meluncurkan ponsel barunya yakni Realme 13 4G. Produk ini ditujukan untuk segmen menengah yang fokus pada aktivitas gaming dan pembuatan konten. 

Realme 13 4G dinobatkan sebagai perangkat gaming terbaik karena mengusung label “The Game is On”. Masih penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap yang ditawarkan Realme 13 4G? 

Artikel berikut akan menjawab rasa penasaran Anda dengan sangat detail dan jelas.

BACA JUGA:Momen Evi Susanti-Rico Zaryan Saputra Jalani Tes Kesehatan, Pelayanan Rumah Sakit Dipuji

BACA JUGA:Megathrust Mengancam, Pemprov Keluarkan Surat Edaran Waspada, Ini Isinya

1. Chipset Qualcomm Snapdragon 685

Karena menyasar kebutuhan gaming dan kreasi konten, Realme 13 4G dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 685 yang menawarkan performa terbaik dengan konsumsi energi rendah berkat manufaktur 6 nanometer. 

Chipset ini mendukung teknologi AI, mendukung teknologi Qualcomm Spectra 346, serta mendukung teknologi Qualcomm Aqstic dan Qualcomm aptX untuk pengalaman audio yang lebih mengesankan.

Secara teknis, kinerja chipset ini didukung oleh kinerja prosesor octa-core yang berjalan pada frekuensi 4x2.8 GHz Cortex-A73 dan 4x1.9 GHz Cortex-A53. Ingat, dukungan GPU Adreno 610 disertakan agar performa grafisnya maksimal.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Novel yang Membahas Maskulinitas, Tertarik Membaca?

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Smartphone Miliki Kualitas Kamera Seperti IPhone

2. RAM 16GB

Bicara soal penyimpanan, Realme 13 4G mendukung RAM 8GB, yang dimaksimalkan dengan perluasan ruang virtualisasi sebesar 8GB. Dengan total RAM sebesar 16 GB, kebutuhan gaming dan multitasking pasti akan semakin lancar. 

Selain itu, Anda juga bisa menyimpan banyak data penting di ROM 128/256 GB yang kapasitasnya bisa ditingkatkan dengan memasang kartu memori di slot microSDXC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: