Optimis Menang Pilkada bersama PAN dan NasDem, Evi: Rumah Saya Sudah Dirobek-robek Orang!

Optimis Menang Pilkada bersama PAN dan NasDem, Evi: Rumah Saya Sudah Dirobek-robek Orang!

Evi Susanti dan Rico Zaryan--

Optimis Menang Pilkada bersama PAN dan NasDem, Evi: Rumah Saya Sudah Dirobek-robek Orang! 

RAKYATBENTENG.COM - Orasi politik perdana pasangan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Evi Susanti - Rico Zaryan Saputra di acara deklarasi hari ini, Rabu 28 Agustus 2024 sebelum keduanya mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bengkulu Tengah berhasil menyedot perhatian publik, terutama dari kubu pasangan lain. 

Lebih-lebih beberapa kali Evi mengulas soal dirinya yang tidak dipilih oleh Partai Gerindra yang notabene partainya sendiri. Melainkan Gerindra mengusung pasangan Rachmat Riyanto - Tarmizi. Kata Evi keputusan itu tetap dihormatinya, meskipun tidak gampang menerima. 

Evi menegaskan sekalipun ditinggal Gerindra dirinya optimis menang pada 27 November 2024 mendatang, bersama dengan Partai NasDem dan PAN. 

BACA JUGA:Orasi Berapi-api Evi Susanti Bakar Semangat Pendukungnya, Perintahkan Ini kepada Kader Gerindra

BACA JUGA:Diantar Ratusan Pendukung, Pasangan Evi-Rico Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

"Saya merasakan kulit saya teriris-iris, saya rasa dihujam dengan keris berkali-kali. Tetapi apa yang saya lakukan, saya berpikir lagi, saya bangkit lagi. Saya akan lebih sedih jika masyarakat Bengkulu Tengah selalu dihasut, dijadikan antek-antek untuk kemenangan mereka orang luar Bengkulu Tengah," kata Evi dengan suara menggelegar disambut riuh tepuk tangan seluruh yang hadir. 

"Terima kasih untuk kalian semua. Terima kasih. Tanpa kalian semangat saya tidak akan pernah ada hari ini. Tanpa kalian saya tidak akan pernah berdiri kuat di sini. Saya merasa rumah saya sudah dirobek-robek orang. Sudah dibelah-belah, tetapi saya tetap kuat bersama pak Helmi Hasan dan ibu Erna Sari Dewi, PAN dan NasDem," ungkap Evi.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: