Orasi Berapi-api Evi Susanti Bakar Semangat Pendukungnya, Perintahkan Ini kepada Kader Gerindra

Orasi Berapi-api Evi Susanti Bakar Semangat Pendukungnya, Perintahkan Ini kepada Kader Gerindra

Evi Susanti dan Rico Zaryan--

Orasi Berapi-api Evi Susanti Bakar Semangat Pendukungnya, Perintahkan Ini kepada Kader Gerindra

RAKYATBENTENG.COM - Evi Susanti sukses membakar semangat masyarakat dan para pendukungnya melalui orasi politiknya dari atas panggung utama acara deklarasi dirinya yang berpasangan dengan Rico Zaryan Saputra maju Pilkada Kabupaten Bengkulu Tengah 2024. Pasangan kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini untuk diketahui diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Nasdem. 

Turut hadir dalam deklarasi hari ini, Rabu 28 Agustus 2024 yang berlokasi di lapangan sepak bola Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan dan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi. 

Evi yang agaknya tidak mampu lagi membendung kekecewaannya lantaran tidak diusung partainya sendiri yakni Gerindra beberapa kali terlihat meneteskan air mata sembari berorasi. Gerindra telah menjatuhkan pilihan dengan mengusung pasangan kandidat balon bupati dan wakil bupati, Rachmat Riyanto - Tarmizi. Meski demikian Evi menegaskan bahwa Partai Gerindra selalu, dan akan selalu di hatinya. 

BACA JUGA:Meniti Karier dari Office Boy Hingga Menjabat Direktur Utama TV, Ini Dia Sederet Prestasi Sukatno

BACA JUGA:Hari Pertama Pendaftaran Bakal Paslon Kada Bengkulu Tengah Dibuka, Nihil Pendaftar

"Perlu kalian ketahui Partai PAN dengan Nasdem tidak pernah saya beri kontribusi apapun kepada mereka. Tetapi hari ini biru tua, biru muda berkibar mengantar kita ke KPU. Terima kasih bapak Helmi dan ayuk Erna Sari Dewi sudah memberi kesempatan kepada saya. Saya hanya ingin satu kesempatan diberikan, tetapi B1KWK Gerindra tidak diberikan kepada saya. Kesempatan itu tidak diberikan. Saya yakin bapak Prabowo yang ada di sana tidak akan pernah tahu yang terjadi di Bengkulu Tengah hari ini, tidak akan pernah tahu," terang Evi dengan suara lantang menggelegar. 

Evi yang sempat mengatakan dirinya dizalimi kemudian meminta kepada seluruh kader Gerindra agar jangan melakukan apapun terkait partai. Tidak diketahui jelas makna dari perintah tersebut.

"Seluruh kader-kader Gerindra, sanak saudaraku se Kabupaten Bengkulu Tengah, dan seluruh yang hadir jangan kalian lakukan apapun terkait Partai Gerindra. Partai Gerindra tetap selalu di hati Evi Susanti. Karena saya bukan manusia yang tidak mengerti berterima kasih. Saya berdiri di sini bertemu dengan pak Helmi, dengan ayuk Erna dan bapak ibu semua atas kehendak Allah. Kezaliman pun yang dilakukan sekarang ini itupun atas kehendak Allah untuk ujian saya. Ini adalah ujian saya untuk melangkah. Saya yakin, penolong-penolong dari langit akan turun pada tanggal 27 November 2024, Allahu Akbar," teriak Evi disambut teriakan takbir dari seluruh yang hadir.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: