Hari Pertama Pendaftaran Bakal Paslon Kada Bengkulu Tengah Dibuka, Nihil Pendaftar

Hari Pertama Pendaftaran Bakal Paslon Kada Bengkulu Tengah Dibuka, Nihil Pendaftar

Hari Pertama Pendaftaran Bakal Paslon Kada Dibuka, Nihil Pendaftar--

RAKYATBENTENG.COM - Pendaftaran Bakal Paslon Calon Kepala Daerah (Paslon Kada) untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah dibuka hari ini.

Dari pengamatan RBt, hingga pukul 16.00 WIB, pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah masih nihil. Dijadwalkan, pendaftaran dibuka hingga Kamis 29 Agustus 2024.

Sekretaris KPU Bengkulu Tengah, Surya Ofiana, SE., M.Si mengungkapkan pada hari pertama dan kedua, jadwal pendaftaran bakal paslon dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Promo KFC Payday Deal Edisi Akhir Bulan, Dapatkan Menu Super Besar 1 New Gratis, Ini Caranya

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: DKPP Jatuhi Sanksi Peringatan Keras kepada Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

Sedangkan, hari terakhir pendaftaran yaitu Kamis 29 Agustus 2024, KPU Bengkulu Tengah akan membuka pendaftaran dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB.

"Ya, hari ini nihil pendaftaran. Walaupun tidak ada yang mendaftarkan namun telah disiapkan semuanya. Melalui pemberitahuan surat yang terima oleh KPU Bengkulu Tengah yakni terdapat 3 pasangan calon. Di tanggal 28 Agustus 2024 pada pukul 14:00 WIB pasangan Evi-Rico. Sedangkan, tanggal 29 Agustus 2024 pada pukul 10:00 WIB pasangan Sri Budi-Septy dan pada pukul 14:00 WIB pasangan Rachmat-Tarmizi,’’ ungkapannya. 

Surya mengaku, pada pendaftaran Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, pihak sekretariat telah menyiapkan seluruhnya sebaik mungkin. Selayaknya menyambut ‘calon pengantin’ yang akan bertarung di Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Kejaksaan Agung RI Buka 9.694 Formasi Seleksi CPNS 2024, Simak Rinciannya

BACA JUGA:Kemenko Marives Buka 77 Formasi CPNS 2024, Simak Rinciannya

‘’KPU Bengkulu Tengah juga menyiapkan stand konferensi pers untuk Bakal Calon di dalam kantor KPU Bengkulu Tengah dan telah menyiapkan 250 kursi untuk rombongan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah yang berada luar Kantor KPU Bengkulu Tengah,’’ pungkas Surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: