Spesifikasi dan Harga Itel P65: Smartphone Terbaru dengan Desain Stylish, Bakal Jadi Pesaing Realme Seri GT?

Spesifikasi dan Harga Itel P65: Smartphone Terbaru dengan Desain Stylish, Bakal Jadi Pesaing Realme Seri GT?

Ilustrasi--

Untuk kebutuhan fotografi, Itel P65 dibekali kamera belakang 50 MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail dan akurat. 

Namun sayangnya, HP ini tidak dilengkapi kamera ultrawide pada bagian belakangnya. Sementara pada bagian depan dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 8 MP, cukup pas untuk kebutuhan selfie dan video call.

Lanjut urusan daya, HP murah Itel P65 disokong baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh. Baterai ini juga sudah mendukung fitur fast charging 18W. Sehingga aman digunakan untuk aktivitas sehari-hari, baik multitasking ataupun bermain game.

BACA JUGA:Heboh Video Selebgram Cantik Mantan Atlet Anggar Dipukuli Suami, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Smartphone Satu Ini Masuk Dalam Daftar Smartphone Terlaris Versi Counterpoint

Terakhir, sebagai pelengkap ketengguhannya, Itel P65 memiliki berbagau fitur tambahan, mulai dari konektivitas 4G, Dual SIM, WiFi, Bluetooth, NFC (khusus versi 6/256GB) fingerprint.

Selain itu, salah satu fitur yang menjadi unggulannya ialah sensor gyro hardware, yang jarang ditemui di HP kelas menengah ke bawah. 

Fitur ini sangat berguna terutama bagi para gamers dalam bermain game atau menggunakan aplikasi yang memerlukan sensor gyro.

BACA JUGA:Kualitas Bisa Diandalkan, Ini Dia Rekomendasi HP Murah yang Cocok untuk Anak Sekolah, Harga Cuma Sejutaan

BACA JUGA:Masih Bingung Cek Bansos PIP Kemdikbud 2024? Begini Caranya, Cukup Lewat HP

Harga Itel P65

Dengan segala spesifikasi yang ditawarkannya, Itel P65 dibandrol dengan harga murah yakni mulai dari Rp1,8 jutaan untuk varian terendahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: