Heboh Video Selebgram Cantik Mantan Atlet Anggar Dipukuli Suami, Begini Kondisinya

Heboh Video Selebgram Cantik Mantan Atlet Anggar Dipukuli Suami, Begini Kondisinya

tangkapan layar instagram--

Heboh Video Selebgram Cantik Mantan Atlet Anggar Dipukuli Suami, Begini Kondisinya

RAKYATBENTENG.COM - Heboh beredar video di media sosial aksi dugaan KDRT yang dialami Selebgram yang juga mantan atlet anggar berparas cantik Cut Intan Nabila. Ia mengalami KDRT oleh suami yang dicintainya Armor Toreador.

Pelaku sendiri telah diamankan oleh Polres Bogor, Jawa Barat di sebuah hotel Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, video penganiayaan yang diduga dilakukan pelaku Armor ke korban Intan Nabila viral di media sosial. Intan sendiri yang mengunggah rekaman CCTV di rumahnya di Instagram pribadinya.

Intan telah membuat laporan ke Polres Bogor untuk melaporkan KDRT tersebut. Elsya Sandria sahabat dari Intan mengungkapkan, terkait dengan kondisi Intan. Menurutnya Intan masih mengalami syok yang begtu berat.

“Teman-teman sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih sudah mengawal kasus ini, saat ini Intan masih belum sanggup melihat hp pun merespon segala bentuk support teman2,” ungkap Elsya Sandria di akun Instagramnya dikutip pada Rabu 14 Agustus 2024 pagi dilansir dari pmjnews.com

Intan sendiri saat ini berdasarkan informasi masih dalam pengawalan Polres Bogor untuk masa pemulihan dari trauma beratnya.

 

“Sangat aman, didampingi orang yang tepat dan keluarga dan untuk selanjutnya dia masih memerlukan waktu untuk dirinya dan anaknya. jadi mari kita selalu doakan dia agar segera pulih luka batin dan juga luka fisiknya,” terang Elsya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: