5 Rekomendasi HP Murah yang Cocok Buat Gen Z, Punya RAM Besar Buat Scroll Medsos Jadi Lancar

5 Rekomendasi HP Murah yang Cocok Buat Gen Z, Punya RAM Besar Buat Scroll Medsos Jadi Lancar

Ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - Gen Z dikenal sebagai generasi yang tak bisa lepas dari media sosial. 

Baik itu untuk berkomunikasi, mencari hiburan, atau mengikuti tren terbaru, media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. 

Karena itulah, memiliki smartphone dengan performa yang mumpuni sangat penting. Terutama, HP yang punya RAM besar agar scroll media sosial bisa lancar tanpa hambatan. 

Berikut ini 5 rekomendasi HP murah yang cocok buat Gen Z.

BACA JUGA:Usai Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan 8 Tahun, Kades Ini Penuhi Janji Berjalan Kaki Sejauh

BACA JUGA:1.980 Formasi PPPK Murni untuk Honorer, Simak Penjelasan Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah

1. Vivo Y20

Vivo Y20 menjadi pilihan pertama untuk Gen Z yang mencari HP murah dengan performa apik. Dibekali dengan RAM 4GB dan prosesor Snapdragon 460, HP ini cukup handal untuk menjalankan aplikasi media sosial dengan mulus. Desainnya yang stylish dan baterai berkapasitas 5.000 mAh membuat Vivo Y20 semakin menarik di mata anak muda.

2. Realme C15

Realme C15 juga patut dipertimbangkan. Dengan RAM 4GB dan baterai 6.000 mAh, HP ini menjanjikan pengalaman penggunaan yang panjang tanpa khawatir baterai cepat habis. Prosesor MediaTek Helio G35 yang tertanam di dalamnya sudah lebih dari cukup untuk membuka dan berpindah antar aplikasi media sosial dengan cepat.

BACA JUGA:Update Harga Emas Dunia dan Emas Antam Hari Ini

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional 2024: Chatime Berikan Promo Menarik dari Diskon Hingga Gratis

3. Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 menawarkan kombinasi RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diandalkan untuk menyimpan berbagai aplikasi dan konten media sosial. Dengan layar 6,5 inci HD+ dan kamera belakang 48MP, HP ini juga cocok untuk Gen Z yang gemar memotret dan berbagi momen di Instagram atau TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: