Tertarik Miliki Sepeda Motor Ninja ZX25R, Ini Dia Daftar Harganya

Tertarik Miliki Sepeda Motor Ninja ZX25R, Ini Dia Daftar Harganya

Sepeda Motor Ninja ZX25R--Foto: https://motonewsbrasil.com--

Selain itu, grafis pada bodinya juga menggunakan grafis KRT Edition yang keren. Harga Ninja ZX25RR 2024 dijual di pasaran sekitar Rp 132 jutaan.

4. Ninja ZX25R 2023

Sepeda motor ini dibekali mesin 249,8 cc dan transmisi 6 speed. Untuk desain, tampilannya semakin sporty dan futuristik dengan adanya speedometer TFT yang dapat dihubungkan ke smartphone. 

Selain itu, model LED built-in juga memiliki gaya yang lebih modern, lebih terang dan hemat listrik. Harganya berkisar Rp 107,5 jutaan.

BACA JUGA:3 Sepeda Motor Sport 250 CC Ini Paling Populer, yang Mana Pilihan Anda?

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A15 5G Agustus 2024, Intip Juga Spesifikasi dan Fitur Terbaiknya

5. Ninja ZX25R ABS SE 2023

Motor ini memiliki desain knalpot yang berbeda, namun sudah lolos standar Euro IV yang tidak ada pada seri sebelumnya. Selain itu, sepeda motor Kawasaki ini juga dilengkapi dengan 3 mode berkendara yaitu rain mode, power mode dan road mode yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Harga Ninja ZX25R ABS SE 2023 berkisar Rp 125,7 jutaan.

6. Ninja ZX25RR 2023

Ditawarkan hanya dalam satu pilihan warna yakni Lime Green dengan grafis khas motor sport Kawasaki. Pada seri ini Kawasaki memberikan beberapa fitur tambahan. 

Salah satu fiturnya adalah panel yang dapat dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi Rideology. Saat ini Ninja ZX25RR seri 2023 bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 132 jutaan.

BACA JUGA:HP Luncurkan Laptop OmniBook Ultra 14 Berbasis AI, Perangkat Simpel, Tetap Kedepankan Kecanggihan

BACA JUGA:Daun Sirih Dikenal Punya Segudang Manfaat untuk Kesehatan, Perhatikan Takaran Penggunaannya!

Meski harga Ninja ZX25R bisa berubah seiring berjalannya waktu, namun keunggulan dan kualitasnya akan selalu menarik perhatian para penggemarnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: