Tertarik Miliki Sepeda Motor Ninja ZX25R, Ini Dia Daftar Harganya

Tertarik Miliki Sepeda Motor Ninja ZX25R, Ini Dia Daftar Harganya

Sepeda Motor Ninja ZX25R--Foto: https://motonewsbrasil.com--

RAKYATBENTENG.COM - Berbicara mengenai Ninja ZX25R sepertinya tidak lepas dari hype yang selalu melekat padanya. Seri sepeda motor besutan Kawasaki ini terkenal dengan performa mesinnya yang tinggi dan kecepatannya yang luar biasa sehingga menarik perhatian para penggemarnya. 

Desain Ninja ZX25R selalu memberikan kejutan dengan beragam teknologi canggih yang terintegrasi di dalamnya. Tak heran jika motor sport ini masih banyak dinantikan.

Di dunia otomotif yang semakin berkembang, kehadiran Ninja ZX25R menjadi pusat perhatian para pecinta motor sport di Indonesia. Performa mesinnya yang tinggi dan desainnya yang futuristik menjadikannya salah satu motor sport yang paling dinantikan. 

BACA JUGA:Memilukan! Warga Tidak Mampu di Kecamatan Karang Tinggi Ngaku Dipersulit Mengurus SKTM, Anak Terancam Batal

BACA JUGA:Menjual Susu Formula tak Boleh Sembarangan, Ini Ketentuan Baru yang Harus Dipatuhi

Tertarik untuk memilikinya? Yuk simak beberapa ulasan harga Ninja ZX25R di bawah ini.

1. Ninja ZX25R 2024

Sepeda motor ini dibekali mesin 249,8cc, 4 silinder berpendingin udara dengan sistem transmisi manual 6 speed. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 51 PS pada 15.500 rpm dan torsi maksimal sekitar 22,9 Nm pada 14.500 rpm. Harga Ninja ZX25R 2024 berkisar Rp 107,5 jutaan.

2. Ninja ZX25R ABS SE 2024

Hadir dengan tampilan grafis edisi khusus yang dibalut dua pilihan warna yakni Candy Persimmon Red dan Candy Plasma Blue. Pada seri ini, Kawasaki telah mengintegrasikan fungsi dua arah Kawasaki Quick Shifter dan Integrated Riding yang terintegrasi. Harganya mulai dari Rp 125,7 jutaan.

BACA JUGA:Harga Emas Dunia Dibuka Turun Tipis, Antam Naik Dibanding Minggu Lalu

BACA JUGA:Canggih! Samsung Galaxy A55 Kenalkan Fitur Sensor Proximity Virtual, Simak Keunggulannya

3. Ninja ZX25RR 2024

Fitur tambahan yang dibenamkan pada motor ini tak jauh berbeda dengan seri Ninja ZX25R ABS SE 2024, namun seri ini dibekali suspensi belakang horizontal link dengan peredam kejut ringan BFRC atau Horizontal Back-link rear suspension with BFRC lite shock. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: