17 Film Layar Lebar Tayang di Bulan Agustus 2024, Menarik untuk Ditonton

17 Film Layar Lebar Tayang di Bulan Agustus 2024, Menarik untuk Ditonton

17 Film Layar Lebar Tayang di Bulan Agustus 2024--Foto: visitbelgrade.eu--

RAKYATBENTENG.COM - Banyak film lokal dan luar negeri yang akan rilis di bioskop Indonesia pada Agustus 2024 ini. Lalu apa saja film baru pada Agustus 2024 ini?

Berikut beberapa film baru dari dalam dan luar negeri yang akan memanjakan penonton di bioskop Indonesia pada Agustus 2024.

1. Heartbreak Motel (1 Agustus 2024)

Dibintangi pleh Laura Barsuki, Reza Rahadian dan Chicco Jerikho. Film ini diadaptasi dari novel karya Ika Natassa dan menceritakan kisah seorang pria bernama Ava Alessandra. Dia telah mengalami penganiayaan sejak masih anak-anak, yang pada akhirnya mempengaruhi karirnya sebagai aktris. Ava juga memiliki hubungan yang toksik dengan pacarnya.

BACA JUGA:Harga Emas Dunia dan Emas Antam Kembali Turun Pagi Ini

BACA JUGA:SUV Chevrolet Trax Premier, Mobil yang Digemari Anak Muda, Intip Keunggulannya

2. All Access to Rossa 25 Shining Years (1 Agustus 2024)

Diperankan oleh Rosa, Film dokumenter ini menceritakan tentang perjalanan karir, cinta, dan perjalanan hidup Rosa yang dirahasiakan selama 25 tahun karirnya. Kisah di balik lagu tersebut juga akan dieksplorasi dalam film tersebut.

3. Sakaratul Maut (1 Agustus 2024)

Diperankan oleh Indah Permatasari, Della Dartyan, Jose Rizal Manua, Retno Soetarto dan Claresta Taufan. Film bergenre horor ini bercerita tentang seorang ayah yang sudah sekarat bernama Wiryo. Namun, anak-anaknya sibuk memperebutkan harta sang ayah. Saat Wiryo sakaratul maut, jin penjaganya lalu meneror anak-anaknya.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40i, HP Murah dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP

BACA JUGA:Wisata ke Papua Tapi Bingung Mau Berkunjung Kemana Saja? Ini Dia Rekomendasinya

4. Trap (2 Agustus 2024)

Diperankan oleh Josh Hartnett, Hayley Mills, Marnie McPhail, Vanessa Smythe dan Saleka Shyamalan. Film ini bercerita tentang Cooper, yang membawa putri remajanya ke konser bintang pop. Namun, ia kemudian menemukan bahwa konser tersebut adalah jebakan bagi seorang pembunuh berantai bernama Butcher. Cooper tampaknya menjadi pembunuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: