17 Film Layar Lebar Tayang di Bulan Agustus 2024, Menarik untuk Ditonton

17 Film Layar Lebar Tayang di Bulan Agustus 2024, Menarik untuk Ditonton

17 Film Layar Lebar Tayang di Bulan Agustus 2024--Foto: visitbelgrade.eu--

5. Harold and the Purple Crayon (2 Agustus 2024)

Dibintangi oleh Zachary Levi, Zooey Deschanel, Lil Rel Howery dan Ravi Patel. Film ini didasarkan pada cerita buku anak-anak karya Crockett Johnson pada tahun 1955. Dalam film tersebut, Harold menggunakan krayon ajaib untuk masuk dan keluar dari buku ke dunia nyata dan menciptakan sesuatu berdasarkan gambarnya.

BACA JUGA:HP Murah Entry Level, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy F14

BACA JUGA:8 Tips Agar Fast Hand dalam Bermain Mobile Legends, Player Amatiran Boleh Mencoba!

6. Rumah Dinas Bapak (8 Agustus 2024)

Diperankan oleh Dodit Mulyanto, Putri Ayudya dan Yasamin Jasem. Film bergenre komedi horor ini bercerita tentang Dodit, Ibu, Mbak Lis dan Mas Dewo yang tinggal di rumah dinas. Salah satu kamar dirumah dinas tersebut dulunya adalah penjara. Banyak hal yang janggal juga terjadi pada mereka selama tinggal di rumah dinas tersebut.

7. Borderlands (9 Agustus 2024)

Diperankan oleh Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black dan Jamie Lee Curtis. Film  bergenre aksi ini mengikuti kisah Lilith yang merupakan seorang penjahat yang bergabung dengan timnya untuk menemukan seorang putri yang hilang. Di sela-sela tugas mereka, mereka harus bertarung melawan monster dan alien.

BACA JUGA:5 HP Murah Samsung yang Cocok untuk Bermain Mobile Legends, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Meski Berusia Tua, 5 Mobil Diesel Ini Masih Tetap Diburu Pembeli

8. Cuckoo (9 Agustus 2024)

Diperankan oleh Hunter Schafer dan Stevens, Jessica Henwick. Film bergenre horor ini mengikuti kisah Gretchen yang pindah ke Pegunungan Alpen Jerman bersama ayah dan keluarga barunya. Disana dia mengalami kejadian yang mengerikan.

9. It Ends With Us (9 Agustus 2024)

Dibintangi oleh Blake Lively dan Justin Baldoni. Film bergenre romansa ini didasarkan pada novel yang ditulis oleh Colleen Hoover dan menceritakan kisah Lily Bloom, yang pindah ke Boston untuk mengejar mimpinya. Dia menjalin hubungan dengan Ryle Kincaid. Namun, Ryle memiliki sisi gelap yang mengingatkan Lily pada orang tuanya.

BACA JUGA:OPPO Luncurkan Smartphone Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G, Dilengkapi Teknologi Kecerdasan Buatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: