Mau Smartphone RAM 8 Harga Dibawah Rp2 Jutaan? Ini Daftarnya

Mau Smartphone RAM 8 Harga Dibawah Rp2 Jutaan? Ini Daftarnya

Smartphone RAM 8 Harga Dibawah Rp2 Jutaan --ilustrasi--

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Jual Beli Mobil Bekas Skema Segitiga, Perhatikan Tips Berikut untuk Menghindarinya

9. Vivo V17 Pro

Kini Anda bisa memiliki ponsel unik yang dulu populer dalam kondisi bekas dengan harga kurang dari Rp2 jutaan. Dilengkapi dengan kamera selfie pop-up ganda dan teknologi selfie super mulus, cocok untuk membuat konten. Kamera belakangnya beresolusi 48 MP. 

Mesinnya menggunakan chip Snapdragon 675 dengan kapasitas baterai 4.100 mAh dan pengisian cepat 18 W yang memudahkan tugas sehari-hari.

Layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kepadatan 409 ppi membantu mencegah ketegangan mata saat melihat ponsel dalam waktu lama. Untuk perlindungan maksimal, Vivo menerapkan teknologi sidik jari (disebut juga display fingerprint) pada layarnya dengan kecepatan akses hanya 0,39 detik.

Ponsel ini sudah lolos uji ketahanan dan diklaim tangguh meski terbentur. Anda tidak perlu khawatir dengan kamera ketika ponsel Anda tiba-tiba terjatuh. Dibanderol mulai dari harga Rp1.950.000-an (bekas).

BACA JUGA:HEBOH Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil Bekas di Facebook, Korban Warga Bengkulu Lebih dari 1

BACA JUGA:Penasaran Jalan Cerita Film Catatan Harian Menantu Sinting? Simak Sinopsis Berikut

10. Tecno Spark 10 Pro

Sedang mencari ponsel RAM 8GB di bawah Rs 2000 yang memiliki dua komponen dan komponen fisik menjadi satu? Anda dapat mempertimbangkan Tecno Spark 10 Pro. 

Model terkecil di seri ini menawarkan penyimpanan hingga 128 GB dan RAM 8 GB. Ruang gerak ekstra ini dipadukan dengan chip Helio G88. Chip ini merupakan alat untuk fotografi dan gaming ringan.

Kamera depan perangkat ini berukuran 32 MP dengan dual flash yang mendukung selfie meski dalam keadaan gelap. Ini memiliki NFC dan kamera sensor kedalaman yang sangat bagus. Harga dibanderol mulai dari Rp1.650.000-an (bekas).

11. Tecno POVA 4

Namun Tecno POVA 4 dari merek yang sama merupakan produk yang bagus jika Anda tidak keberatan menggunakan produk bekas. Perangkat ini memiliki spesifikasi bagus untuk memainkan game sederhana dan dijual dengan harga terjangkau. Ya, Tecno POVA 4 menggunakan chip MediaTek Helio G99 yang meningkatkan performa kecepatannya.

BACA JUGA:Mencari Mobil Bekas Seharga Rp50 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi untuk Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: