Mau Smartphone RAM 8 Harga Dibawah Rp2 Jutaan? Ini Daftarnya

Mau Smartphone RAM 8 Harga Dibawah Rp2 Jutaan? Ini Daftarnya

Smartphone RAM 8 Harga Dibawah Rp2 Jutaan --ilustrasi--

Baterainya juga besar yakni 5000mAh dan menggunakan port pengisian daya Type-C. Kecepatan refresh layarnya 90Hz untuk penggunaan optimal. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan.

2. Xiaomi Redmi 13C

Ponsel dengan RAM 8GB di bawah Rp 2 jutaan selanjutnya merupakan seri terbaru dari Xiaomi seri Redmi 13C. Perangkat ini memiliki layar mulus berukuran 6,74 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz. Baterainya berkapasitas 5000 mAh dan diklaim mampu streaminh selama 23 jam.

Kameranya berupa triple kamera dengan resolusi lensa utama 50 MP dan kamera makro. Xiaomi Redmi 13C juga mendukung teknologi fotografi malam hari. 

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Film Thailand Bertema High Achiever yang Bisa Menjadi Motivasi

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan KLX 150 dengan Berbagai Fitur dan Tampilan Baru, Ini Harga yang Ditawarkan

Tentu saja memori RAM yang besar juga menjadi nilai plusnya. RAM yang terpasang adalah 8 GB dan ruang tambahan 8 GB yang dapat diperluas. Total memori RAM yang tersedia untuk penggunaan di masa mendatang adalah 16 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan.

3. Tecno Spark 20 NFC

Spark 20 NFC adalah ponsel baru dari Tecno. Smartphone ini bisa dibilang lengkap dengan harga yang terjangkau. Untuk harganya, bagaimana mungkin Anda tidak mendapatkan ponsel dengan fungsi NFC? 

Selain itu, desain ponsel RAM 8 GB di bawah Rp 2 jutaan ini juga menggunakan fitur Dynamic Island seperti iPhone 15 Pro Max.

Kamera belakang 50 MP, depan 32 MP dan memiliki tiga jenis flash. Performa ditingkatkan dengan prosesor gaming G85. Fitur utama lainnya termasuk speaker ganda yang terdengar bertenaga. 

Kapasitas RAM-nya 8 GB dan ruang penyimpanannya 256 GB. Kebenaran adalah paket lengkap. Smartphone ini dibanderol di harga: Rp1,7 jutaan.

BACA JUGA:6 Film Lawas Indonesia Terbaik Tahun 2000-an, Nontonnya Bisa Bikin Bernostalgia

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Murah Buat Main PUBG Mobile, Settingan Rata Kanan Anti Nge-Frame!

4. Realme 6 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: