Tertarik Menonton Film Tentang Kesehatan Mental? Beberapa Rekomendasi Film Jepang Ini Bisa Ditonton

Tertarik Menonton Film Tentang Kesehatan Mental? Beberapa Rekomendasi Film Jepang Ini Bisa Ditonton

Masalah kesehatan mental telah menjadi isu utama di Jepang --tangkapan layar film 12 Suicidal Teens (2019)--

Sebelum melanjutkan rencana mereka, kedua belas remaja tersebut memutuskan untuk mencari tahu siapa yang membunuh pria ini. Namun, dalam prosesnya, keduanya mulai semakin dekat dan mengakui alasan mereka ingin mati.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 HP Xiaomi Termurah Sejagad Raya, Kualitas Boleh Diadu

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena, Ponsel Jenis Apa Saja?

4. Orphan's Blues (2019)

Orphan's Blues menggambarkan perjuangan seorang wanita yang menderita penyakit seperti menopause. Emma (Yukino Murakami), seorang wanita yang menderita amnesia, suatu hari menemukan gambar seekor gajah yang digambar oleh teman masa kecilnya, Yang. Meskipun penyakitnya ringan, Emma bertekad untuk menemukan teman masa kecilnya.

5. Paprika (2006)

Diproduksi oleh MADHOUSE Studio, berlatar masa depan di mana Anda dapat memasuki impian seseorang melalui perangkat yang disebut DC Mini. Atsuko Chiba dan Kosaku Tokita menggunakan teknologi ini untuk membantu pasien gangguan mental.

Namun di sisi lain, ada pula yang menyalahgunakan DC Mini untuk menghancurkan pikiran orang lain. Akibatnya, banyak orang yang kehilangan akal terhadap perangkat ini. Atsuko dan Kosaku melihat ini dan berangkat untuk menangkap pelakunya.

BACA JUGA:10 Film Horor Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Siap-siap Dibuat Merinding!

BACA JUGA:Parkir Sembarangan di Depan Rumah Hukumnya Haram Loh, Kok Bisa? Berikut Penjelasannya

Beberapa rekomendasi film Jepang yang mengangkat isu kesehatan mental di atas akan menjadi referensi dan mengingatkan Anda bahwa Anda tidak sendirian. Nah, dari kelima film di atas, manakah yang sebaiknya anda tonton terlebih dahulu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: