Ini Dia Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena, Ponsel Jenis Apa Saja?

Ini Dia Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena, Ponsel Jenis Apa Saja?

Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena --ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - GSMArena merupakan media yang aktif menyajikan informasi tentang teknologi khususnya di bidang smartphone. Informasi yang diberikan GSMArena membantu pengguna untuk mengetahui smartphone terpopuler dalam periode tertentu. 

Tingkat popularitas tersebut dilihat dari sejumlah aspek terkait fitur, fungsi, dan teknologi, berikut lima HP mengenai smartphone terpopuler di pertengahan tahun 2024, khususnya di bulan Juli. Berikut daftarnya menurut GSMArena.

1. OnePlus Nord 4 5G

Meski masih sebatas rumor dan belum resmi diluncurkan, OnePlus Nord 4 5G menduduki peringkat teratas sebagai smartphone populer periode Juli 2024. 

BACA JUGA:Penasaran Jalan Cerita Film Catatan Harian Menantu Sinting? Simak Sinopsis Berikut

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Jual Beli Mobil di Facebook, Kenali Tanda-Tandanya

Spesifikasi OnePlus Nord 4 5G sangat bagus. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 dan sistem operasi Android 14 untuk meningkatkan pengalaman pengguna. 

OnePlus Nord 4 5G mendukung RAM 12/16GB untuk meningkatkan kinerja multitasking dan gaming.

Dari segi fasilitas, OnePlus Nord 4 5G memiliki pengaturan kamera ganda dengan lensa lebar 50MP dan lensa ultra lebar 8MP, struktur fisik berperingkat IP65, dan ROM 256/512GB. 

Ini menggunakan panel Fluid AMOLED 6,74 inci, sehingga gambarnya sangat bagus. OnePlus Nord 4 5G dibanderol Rp7,9 jutaan dengan pilihan warna hitam, putih, dan hijau.

BACA JUGA:4 HP Vivo Terkencang di 2024, Game Berat Auto Libas!

BACA JUGA:Mencari Mobil Bekas Seharga Rp50 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi untuk Kamu

2. Nothing CMF Phone 1 5G

Sebagai pendatang baru, produk Nothing terbilang kompetitif karena sangat diminati kalangan penghobi. Ponsel CMF 1 5G terpopuler kedua ini memiliki spek terbaik dan bisa diandalkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: