Xiaomi Redmi A3x, Smartphone Murah Seharga Rp1 Jutaan

Xiaomi Redmi A3x, Smartphone Murah Seharga Rp1 Jutaan

ilustrasi--

Xiaomi Redmi A3x, Smartphone Murah Seharga Rp1 Jutaan

RAKYATBENTENG.COM - Xiaomi Redmi A3x telah diluncurkan pada Mei 2024. Dikutip dari gsmarena, ponsel tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp1 jutaan. 

Xiaomi Redmi A3x berani tampilkan detail hebat dengan harga yang bisa dibilang agak murah, apalagi menggunakan kaca pada bagian desainnya, namun Xiaomi Redmi A3x juga menawarkan banyak fitur populer, sehingga layak untuk dipertimbangkan. 

Siapa tahu, ini adalah pilihan bagus yang cerdas. Mau tahu ulasannya lebih lengkap simak artikelnya sampai selesai.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah 5G Terbaru, Samsung Galaxy F15 5G dengan Layar Super AMOLED dan Baterai Jumbo 6000 mAh

BACA JUGA:Perbandingan Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 Vs MediaTek Dimensity 8300, Mana yang Lebih Baik?

1. Desain Premium Terbuat Dari Kaca

Dilihat dari penampilan, Xiaomi Redmi A3x terlihat sangat premium, apalagi jika dilihat dari belakang. Karena bodinya terbuat dari kaca, maka akan bersinar jika terkena sinar matahari. 

Namun sayang tampilan depan smartphone ini kurang menarik karena bezelnya terlihat tebal dan layarnya masih bergaya water drop,  berukuran 168,4 x 76,3 mm dengan ketebalan bodi 8,3 mm.

2. Ditenagai Chipset Unisoc T603 22 nm dan RAM Hingga 4GB

Walaupun masuk kategori smartphone murah, spesifikasi yang diberikan oleh Xiaomi Redmi A3x memang tidak power full. Pada chipset, masih menggunakan Unisoc T603 (22nm) dengan dua varian RAM–3GB/4GB dan dua varian memori–64GB/128GB. 

BACA JUGA:Punya Performa Mengesankan dan Fitur Mewah, Realme C63 Berhasil Bersaing di Segmen HP Murah

BACA JUGA:Penjualan Mobil Nasional Masih Didominasi Pabrikan Negara Satu Ini

Meski berukuran besar, namun memori ponsel ini tetap menggunakan jenis eMMC yang kurang sensitif dalam membaca dan menulis data. Pada tes benchmark AnTuTu, Xiaomi Redmi A3x meraih skor benchmark AnTuTu sebesar 112.000 poin. Dengan smartphone ini Anda bisa memainkan game offline seperti Subway Surf dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: