Xiaomi Redmi A3x, Smartphone Murah Seharga Rp1 Jutaan

Xiaomi Redmi A3x, Smartphone Murah Seharga Rp1 Jutaan

ilustrasi--

3. Layar IPS LCD dan Refresh Rate 90Hz

Pada bagian layar, Xiaomi Redmi A3x tampil berkualitas karena menggunakan panel IPS LCD yang mendukung refresh rate 90Hz. Hasilnya pergerakan layar sangat mulus saat scrolling atau multitasking. 

Tak hanya itu, layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sehingga sangat awet dan tidak mudah pecah. Layar Xiaomi Redmi A3x sendiri berukuran 6,71 inci dengan resolusi 720 x 1650 piksel.

BACA JUGA:Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

BACA JUGA:Surat Pengumuman Paskibraka Salahi Permendagri: Staf Ahli Bupati dan Kaban Kesbangpol Saling Mengelak

4. Memiliki Dua Kamera Yang Mampu Merekam Video Kualitas 1080p@30fps

Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi A3x memiliki spesifikasi kamera yang tidak terlalu bagus. Namun untuk mengabadikan momen HP ini cukup baik. Di bagian belakang terdapat dua lensa dengan resolusi 8 MP (wide angle) dan 0,08 MP (auxiliary focus). Pada kamera depan, Xiaomi Redmi A3x memiliki kamera beresolusi 5MP (wide). Kameranya mendukung banyak fitur canggih seperti pencahayaan LED, HDR dan dapat merekam video dalam kualitas 1080p@30fps.

5. Baterai Jumbo Berkapasitas 5000mAh

Mengenai informasi baterai Xiaomi Redmi A3x tidak perlu khawatir karena memiliki kapasitas besar yaitu 5000mAh. Tetapi tidak didukung dengan fast charging. 

Dari segi fitur, Xiaomi Redmi A3x mendukung sensor sidik jari samping, sensor accelerometer, dan kompas. Untuk USB tipe yang digunakan adalah tipe C, jadi lebih baik. Sayangnya ponsel ini tidak mendukung sensor NFC dan speakernya mono.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! PT PELNI Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Juli 2024, Bisa untuk Fresh Graduate, Cek Persyaratan dan Cara Daftar Disini

Melihat informasi yang diberikan, Xiaomi Redmi A3x tidak terlalu bertenaga untuk multitasking yang membutuhkan banyak kerja. Hal ini sangat wajar karena harganya banderol 1 jutaan. Oleh karena itu, Xiaomi Redmi A3x lebih baik digunakan sebagai perangkat sekunder. Semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: