Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

ilustrasi--

BACA JUGA:Pengumuman Capaskibraka Bengkulu Tengah Ditandatangani Staf Ahli Bupati Dipertanyakan Keabsahannya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Juli 2024, Bisa untuk Fresh Graduate, Cek Persyaratan dan Cara Daftar Disini

5. Lobi 1v1

Lobi privat Call of Duty Mobile Season 6 telah ditingkatkan dengan fitur Quick Solo. Fitur ini memungkinkan pemain untuk membuat pertandingan satu lawan satu (1v1), memungkinkan mereka mengundang pemain lain untuk By One. 

Pengguna dapat memilih peta yang ingin dimainkan dan menyesuaikan hal-hal lain seperti jenis senjata yang dapat digunakan, berapa banyak poin pembunuhan yang harus dikumpulkan, dan banyak lagi.

6. Penyesuaian Senjata

CODM Season 6 memiliki beberapa penyesuain senjata (balance). Senjata standar termasuk MSMC, OTs 9, Chicom, GKS, S36, ICR-1, KN-44, Kilo Bolt-Action, HVK-30 dan Type19. 

Misalnya senapan OTs 9 yang meningkatkan kecepatan peluru meski belum ada angka pastinya. Sementara recoil senjata MSMC berkurang. Selain senjata, beberapa skill dan perk telah diubah. 

Salah satunya adalah Vulture, sebuah perk yang memungkinkan penggunanya mengambil amunisi dari musuh yang terkena damage sebesar kapasitas magazine senjata saat ini. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Infinix Smart 7: Pilihan Terbaik di Kelas Entry-Level

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Nama Calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah 2024 yang Lulus Seleksi, Murni?

Mengkonsumsi amunisi meningkatkan darah atau kesehatan (HP) pengguna. Jumlah orang sehat meningkat. Namun tidak disebutkan berapa jumlah darah yang didapat.

7. Battle Pass Baru

Seperti semua pembaruan besar, Call of Duty Mobile Season 6 akan menyertakan battle pass baru. Battle pass ini menawarkan item gratis dan berbayar kepada pemain termasuk skin dan blueprint senjata. 

Daftar item battle pass gratis tersebut antara lain BP50 Assault Rifle, Revive kelas battle royale, Vault Coin, dan Weapon Blueprint. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: