Ini Daftar Negara yang Dikenal Cocok untuk Tinggal di Masa Tua

Ini Daftar Negara yang Dikenal Cocok untuk Tinggal di Masa Tua

ilustrasi--

Ini Daftar Negara yang Dikenal Cocok untuk Tinggal di Masa Tua

RAKYATBENTENG.COM - Setelah bekerja hampir sepanjang hidup Anda, Anda mungkin ingin menghabiskan masa tua Anda dengan damai dan tenang. Yang paling penting adalah memilih negara sesuai dengan kebutuhan Anda. 

International Living adalah situs perjalanan yang berfokus pada kesehatan, keselamatan, dan kebebasan. Telah mencantumkan negara-negara terbaik untuk ditinggali seiring bertambahnya usia atau lebih tuanya di masa tua anda. Berikut daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Kosta Rika, menduduki peringkat pertama karena keindahan alamnya. Terdapat akses mudah ke institusi pendidikan dan fasilitas kesehatan.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A96 5G: Smartphone 5G dengan Performa Canggih dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Oppo A16e Hadir Bawa Desain Mewah dengan Harga Bersahabat, Soal Performa Gak Kalah Ngebut!

2. Panama, tidak jauh berbeda dengan Kosta Rika, biaya hidup jauh lebih rendah. Namun infrastruktur transportasi sangat berkembang.

3. Meksiko, masyarakatnya dikenal ramah terhadap orang asing, dan membuat banyak orang merasa nyaman. Infrastrukturnya tertata dengan baik, termasuk jalan yang terawat baik.

4. Kolombia, didukung dengan kondisi geografis yang mana terdapat pegunungan dan pantai yang indah. Serta fasilitas kesehatannya tersebut menduduki peringkat ke-22 terbaik di dunia dan harganya sangat terjangkau.

5. Portugal, adalah sebuah negara kecil yang penuh dengan bangunan tua dan desain yang indah. Biaya hidup rendah dan fasilitas kesehatan lengkap.

6. Ekuador, Ketika mendengar nama Ekuador, pasti yang terlintas di benak Anda adalah Kepulauan Galapagos. Sebuah Kepulauan yang sangat terkenal serta memiliki internet di sini dikenal sangat cepat.

BACA JUGA:KPK Turun Tangan Awasi Penerimaan Peserta Didik Baru 2024, Cegah Praktik Suap dan Pemerasan

BACA JUGA:Inspektorat Daerah Bengkulu Tengah: Selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah

7. Malaysia, dikenal memiliki pantai yang luas dan terdapat hutan purba yang masih asli di Malaysia menarik banyak orang. Biaya hidup tidak mahal, transportasi dan kesehatan sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: