Ini Makna Iduladha bagi Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto, Menyentuh

Ini Makna Iduladha bagi Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto, Menyentuh

--

Ini Makna Iduladha bagi Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto, Menyentuh

RAKYATBENTENG.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.A.P., beserta keluarga dan jajaran menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya Iduladha bagi segenap Umat Muslim, khususnya di Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu. 

Bagi Rachmat, hari raya kurban atau lebaran haji, karena bertepatan dengan pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci Makkah memiliki makna ketulusan dan keikhlasan sebagai wujud takwa kepada Allah SWT. Kemudian momentum iduladha juga merupakan waktu yang tepat untuk berbagi, menyucikan harta dan sebagai pertolongan di hari akhir. 

BACA JUGA:Inspektorat Daerah Bengkulu Tengah: Selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah

"Melalui peristiwa agung dan bersejarah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail mengajarkan kita sebagai Hamba Allah agar senantiasa mencurahkan segala rasa cinta dan kasih sayang hanya kepada Allah SWT. Selalu menempatkan keimanan dan ketaatan di atas segalanya. Setinggi apapun jabatan kita, sebanyak apa harta yang kita miliki ingatlah bahwa tujuan diciptakannya manusia yang utama adalah untuk beribadah serta bertakwa hanya kepada Allah SWT," ungkap Rachmat. 

BACA JUGA:BKPSDM Bengkulu Tengah Ucapkan Selamat Hari Raya Iduladha, Pesankan Ini kepada ASN

Kepada para ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah Rachmat mengimbau menjunjung tinggi integritas dan loyalitas. Ditunjukkan dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga terciptalah kinerja yang baik. Masyarakat pun akan dapat merasakan manfaat dan keberadaan ASN.

"Teruntuk para ASN di Bengkulu Tengah marilah kita bersama-sama berkorban dengan tulus ikhlas. Pengorbanan dalam bentuk kerja keras, pikiran dan tenaga, pengorbanan dalam berbagi demi mewujudkan Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih maju dan sejahtera," ajak Rachmat.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: