BKPSDM Bengkulu Tengah Ucapkan Selamat Hari Raya Iduladha, Pesankan Ini kepada ASN

BKPSDM Bengkulu Tengah Ucapkan Selamat Hari Raya Iduladha, Pesankan Ini kepada ASN

--

BKPSDM Bengkulu Tengah Ucapkan Selamat Hari Raya Iduladha, Pesankan Ini kepada ASN 

RAKYATBENTENG.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 hijriyah. 

"Selamat merayakan hari raya Iduladha 1445 hijriyah/2024 masehi. Semoga Allah SWT menerima semua bentuk pengorbanan kita dan menjadikan kita hamba-Nya yang lebih baik lagi," kata Apileslipi, S.Kom, M.Si., didampingi Sekretaris Didi Junaidi, S.Hut, M.E.

Lebih lanjut Apileslipi mengajak para ASN di Bengkulu Tengah untuk meneladani Nabi Ibrahim AS. Dimana Nabi Ibrahim AS betul-betul melaksanakan perintah Allah SWT untuk mengorbankan putra kesayangannya Nabi Ismail AS dalam rangka ketaatan kepada Allah SWT. 

"Makna dari Iduladha dalam hal pekerjaan kita sehari-hari sebagai ASN agar kita senantiasa totalitas dalam loyalitas. Totalitas Nabi Ibrahim dalam melaksanakan perintah Nya berdasar keyakinan dan niat terbaik untuk memberikan yang terbaik. Dalam kehidupan sehari-hari, loyalitas ditunjukkan dengan melaksanakan amanah dengan baik sehingga dapat menjadi suri tauladan di lingkungan unit kerja masing-masing. Kemudian keikhlasan dalam menjalani ujian yang ditunjukkan Nabi Ibrahim dan istrinya mencerminkan perilaku ikhlas seorang ASN agar selalu siap ditempatkan di mana saja. Keyakinan tersebut merupakan perwujudan dari totalitas dalam loyalitas," urai Apileslipi.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: