Motor Listrik yang Direkomendasi Ini Bisa Menempuh Jarak Hingga Ratusan Km Setiap Kali Pengisian Daya

Motor Listrik yang Direkomendasi Ini Bisa Menempuh Jarak Hingga Ratusan Km Setiap Kali Pengisian Daya

ilustrasi--

Motor Listrik yang Direkomendasi Ini Bisa Menempuh Jarak Hingga Ratusan Km Setiap Kali Pengisian Daya

RAKYATBENTENG.COM – Dalam mendukung nuansa ramah lingkungan, motor listrik biasanya digunakan untuk membantu aktivitas di perkotaan seperti berangkat ke kantor dan berbelanja. 

Tak dapat dipungkiri saat ini telah menjamur berbagai produk motor listrik yang ditawarkan di Indonesia dengan varian harga dan spesifikasi yang dimiliki.

Fitur yang ditawarkan pada motor listrik juga menarik dan memiliki keunggulan masing–masing dibandingkan dengan motor konvensional. Salah satu keunggulan motor listrik yang mulai menjadi perhatian para pengendara adalah mempunyai jarak tempuh yang jauh.

Beberapa rekomendasi berikut motor listrik yang dapat digunakan untuk berjalan jauh :

BACA JUGA:Penampilan Repvblik Bius Ratusan Masyarakat Bengkulu Tengah, KPU Launching Maskot MIDESWA

BACA JUGA:HP TECNO Spark 20 dan Spark 20 Pro Series Hadir di Indonesia Hanya 2 Jutaan

Pertama ada motor listrik United T1800 diluncurkan oleh PT Terang Dunia Internusa (TDI) yang memiliki desain minimalis dan pilihan warna yang klasik. 

United T1800 menawarkan fitur-fitur canggih dan dapat menempuh jarak sejauh 60 km dalam setiap kali pengisian. Melansir dari laman resmi, United T1800 dijual dengan harga sekitar Rp27 juta. 

Kedua, motor listrik NIY N Lite tahun 2024 yang mampu menempuh jarak terjauh hingga 75 km. Motor listrik ini diluncurkan dengan desain klasik yang dibekali dengan 4 unit baterai berkapasitas 60 V 16 Ah. 

Harga yang dibandrol untuk mendapatkan 1 unit motor ini sekitar Rp29.8 juta.

BACA JUGA:Jelang Pembukaan Seleksi PPPK, Ribuan Tenaga Non ASN di Bengkulu Tengah Dikumpulkan, Tujuannya Ini

BACA JUGA:HP Android Jadi Lambat Karena Memori Penuh? Cobain 6 Trik Jitu Ini untuk Mengatasinya

Ketiga, motor listrik NIU N GR dihargai sekitar Rp50 Juta hingga Rp70 Jutaan. Dengan biaya yang cukup terjangkau, spesifikasi dan fitur yang dimiliki motor listrik ini tak kalah canggih dan berpenampilan modern. Motor listrik NIU N GT mampu berakselerasi hingga 70 km/jam dan dapat menempuh jarak estimasi sampai 170 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: