NIU Luncurkan Varian NIU N Lite dan NIU N GT, Simak Perbedaan Keduanya

NIU Luncurkan Varian NIU N Lite dan NIU N GT, Simak Perbedaan Keduanya

ilustrasi--

NIU Luncurkan Varian NIU N Lite dan NIU N GT, Simak Perbedaan Keduanya

RAKYATBENTENG.COM - PT Moove Motors Asia telah meluncurkan produk terbarunya yakni NIU E-Scooter dengan 2 varian bernama NIU N Lite dan NIU N G. Dua model kendaraan tersebut tentu akan menambah banyak pilihan dalam dunia otomotif di Indonesia. 

Kedua model motor listrik ini sepintas terlihat sama, bodi mengotak lampu depan bulat, lampu belakang persegi panjang tipis dan pakai stang model telanjang. Namun perbedaan yang dimiliki tentu cukup signifikan mulai dari dimensi maupun fitur - fitur yang digunakan. 

Pertama pada bagian striping di bodi depan dan belakang antara motor listrik NIU N Lite dan NIU N G. Sisi dimensi NIU N GT terpasangan 1.890 x 740 x 1.223 mm (PxLxT), sementara N Lite 1.800 x 700 x 1.130 mm (PxLxT). 

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Oppo Juni 2024, Lengkap dari Seri A Termurah, Reno Menengah, dan Find Flagship

BACA JUGA:Review Vivo T1 5G: HP Cerdas dengan Fitur Lengkap, Harganya Ramah Dikantong

Selanjutnya dari ketinggian jok, secara sepintas tidak terlihat perbedaan, namun tertera ukuran untuk NIU N GT 790 mm dan NIU N Lite 780 mm. Hanya berbanding 10 mm sehingga tidak terlalu mencolok. 

Bagian speedometer yang dimiliki kedua motor listrik ini mempunyai perbedaan mulai dari ukuran, desain serta informasi yang ditampilkan.

Motor listrik NIU N Lite menggunakan latar biru dengan huruf dan angka besar sehingga visibilitasnya sangat bagus. 

Sementara informasi yang ada didalamnya berkapasitas baterai dalam bentuk bar dan persen yang atasnya memiliki indikator sinyal dan GPS. 

Selanjutnya ada mode berkendara dalam bentuk angka 1, 2, dan 3 pada bagian tengah, sedangkan bagian bawah terdapat ampere meter berbentuk bar.

BACA JUGA:Terungkap! Motif Oknum Polwan Diduga Tega Bakar Suami Sesama Anggota Polri Hingga Tewas

BACA JUGA:Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasi Poco M6 4G, HP Murah Kembaran Xiaomi Redmi 13

Lalu NIU N GT dimensi speedometer terlihat lebih besar, dengan bentuk persegi panjang. Tampilan warna huruf dan angka dapat berubah menyesuaikan kecepatan pengendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: