HP TECNO Spark 20 dan Spark 20 Pro Series Hadir di Indonesia Hanya 2 Jutaan

HP TECNO Spark 20 dan Spark 20 Pro Series Hadir di Indonesia Hanya 2 Jutaan

ilustrasi--

HP TECNO Spark 20 dan Spark 20 Pro Series Hadir di Indonesia Hanya Rp2 Jutaan

RAKYATBENTENG.COM - TECNO Spark 20 Pro dan TECNO Spark 20 Pro diluncurkan di pasar Indonesia pada 27 Februari 2024. Keduanya merupakan smartphone terbaru TECNO Spark dan menawarkan sejumlah keunggulan terutama pada sektor kamera.  

TECNO SPARK 20 Pro Series diklaim sebagai game revolusioner atau standar baru untuk ponsel pintar yang harganya sekitar Rp2 jutaan di Indonesia. Mau tahu apa saja kelebihannya, simak terus artikelnya sampai selesai ya.

Desain Menarik

Seri TECNO SPARK 20 Pro dirancang dengan mempertimbangkan keindahan dan keanggunan. Model TECNO SPARK 20 Pro memiliki desain 3D ergonomis dengan layar AMOLED melengkung ganda dengan Corning® Gorilla® Glass 5. Sudut 56,5° penuh gaya dan kokoh, beratnya hanya 175g dan tebal hanya 7,55 mm. 

BACA JUGA:Ratusan Driver Ojol di Kota Bengkulu Gelar Demo, Ini Permasalahannya

BACA JUGA:Realme 10 Pro: Smartphone Mid Range dengan Spek Gahar, Harganya Semakin Murah

Kamera TECNO SPARK 20 Pro dirancang dengan desain elegan Euler's Deco Design yang terinspirasi dari desain ruang dan menciptakan tampilan yang stylish dan nyaman.

Lingkaran kamera dilapisi dengan desain 3-Ring Metallic Design, memberikan tampilan terjangkau dan menarik untuk smartphone dalam kategori ini. 

Sementara itu, desain belakang TECNO SPARK 20 Pro dilapisi dengan Magic Skin 2.0 Green yang berbeda untuk meningkatkan ketahanan terhadap goresan. Meningkatkan ketahanan air dan debu. Bahkan menambah kemewahan menjadi ramah lingkungan dan sangat tahan lama. 

Untuk menambah daya tahan, kedua varian seri TECNO SPARK 20 Pro bersertifikat IP53 untuk perlindungan terhadap kerusakan air dan debu.

BACA JUGA:Anak Kandung Diduga Lukai Bapak Sendiri Terjadi di Bengkulu Tengah, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Vivo Y02t: Rekomendasi Tepat Buat yang Cari HP Murah Meriah, Speknya Cukup Mumpuni

Kamera 108MP Ultra-Sensing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: