Performa Motor Listrik Keluaran Model terbaru dari TVS Semakin Memukau

Performa Motor Listrik Keluaran Model terbaru dari TVS Semakin Memukau

ilustrasi--

Performa Motor Listrik Keluaran Model terbaru dari TVS Semakin Memukau

RAKYATBENTENG.COM – Motor listrik dengan pembaruan terbaru pada performa dan jarak tempuh menjadi inisai TVS Motor Company Indonesia (TVS MCI) dalam meluncurkan produk model terbaru yaitu iQube S. 

Perbedaan pada varian ini dari para pendahulunya ialah menggunakan motor penggerak, baterai yang bisa menempuh jarak lebih jauh hingga ratusan Km.

BACA JUGA:Desa Satu Ini Beruntung, Dipilih Jadi Lokasi Penyembelihan Sapi Kurban Presiden Jokowi

BACA JUGA:30 Link Twibbon Idul Adha 2024 Terbaru, Download Gratis Disini!

Seperti model sebelumnya, TVS iQube memiliki tenaga 5,9 Hp dengan baterai 2,25 kWh, dan jarak tempuhnya hanya sejauh 75 kilometer dalam sekali pengisi daya penuh. 

Saat ini terdapat dua varian yang sudah ditingkatkan dalam hal performa yakni TVS iQube S dan TVS iQube ST. 

Motor listrik TVS iQube S menggunakan baterai yang ditingkatkan menjadi 3,04 kWh, sehingga dengan performa yang demikian dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer setiap kali pengisian daya. Sementara varian TVS iQube ST dibekali baterai lithium terbesar 4,56 kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 100-140 kilometer.

BACA JUGA:Dukungan Hendri Donal Maju Pilkada 2024 Meluas, Optimis Bengkulu Tengah Semakin Maju

BACA JUGA:Pesan GoFood Bisa Lewat Google? Penasaran Bagaimana Caranya, Berikut Penjelasannya

Kedua varian tersebut juga dilengkapi sejumlah fitur modern seperti lampu LED, spidometer TFT 5 inci, port pengisian daya ponsel, sistem navigasi, alarm pencegah pencurian, dan sistem penentuan posisi lokasi langsung. Sementara ini, TVS iQube baru dipasarkan di India saja. Namun tidak menutup kemungkinan juga akan dipasarkan di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: