Cek Fakta Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN dan Oknum Aparat Digerebek Istri Sah di Hotel

Cek Fakta Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN dan Oknum Aparat Digerebek Istri Sah di Hotel

--

Cek Fakta Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN dan Oknum Aparat Digerebek Istri Sah di Hotel

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Publik dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan yang melibatkan Oknum Aparat berinisial RD dengan seorang oknum ASN berinisial CY. Terbongkarnya hubungan asmara terlarang tersebut usai istri sah RD menggerebek suaminya di salah satu hotel di Kota Bengkulu pada Sabtu, 21 September 2024 sekitar dini hari.

Tidak terima dikhianati sang suami, istri RD berinisial MW membuat laporan di Polda Bengkulu dengan nomor laporan LP/B/166/IX/SPKT/Polda Bengkulu, sebagaimana dilansir dari rbtv.disway.id.

BACA JUGA:Pesan Kapolda Irjen Pol Anwar Usai Pantau Kesiapan Pilkada di Bengkulu Tengah

Dari penelusuran wartawan, CY pernah berdinas di Bengkulu Tengah. Persisnya sebagai tenaga pengajar di salah satu SMP ternama. Informasi ini dihimpun dari sejumlah guru dan kepala sekolah yang mengenal CY. Namun saat dikonfirmasi dengan Kepala sekolah tempat CY mengajar dulu, kepala sekolah tersebut mengaku tidak mengenalinya.

"Kalau tidak salah masuk ke sana (SMP, red) sekitar tahun 2016. Kalau memang benar itu yang bersangkutan (CY, red). Setelah dari situ (SMP, red) kami tidak tahu lagi pindah ke mana," kata salah seorang guru di salah satu SMP yang minta tidak disebut identitasnya.

BACA JUGA:Rawan Kecelakaan, Persimpangan Desa Pasar Pedati Harus Dipasang Traffic Light

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh rbtvdisway.com, MW melakukan penggerebekan itu didampingi oleh anggota kepolisian Polda Bengkulu, dan saat ini RD sudah diamankan.

Saat coba dikonfirmasi dengan pihak manajemen hotel yang diduga merupakan tempat kejadian perkara mereka enggan memberikan keterangan terkait peristiwa yang telah terjadi di hotel tersebut.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: