Desain Futuristik, Motor Listrik GT Ranger Juga Miliki Spesifikasi Menarik

Desain Futuristik, Motor Listrik GT Ranger Juga Miliki Spesifikasi Menarik

ilustrasi--

Desain Futuristik, Motor Listrik GT Ranger Juga Miliki Spesifikasi Menarik 

RAKYATBENTENG.COM - Kendaraan motor listrik kini telah merambah pasar Indonesia. Salah satu produsen dibawah naungan PT Greentech Global Engineering meluncurkan kuda besi bertenaga listrik yaitu GT Ranger yang hampir serupa dengan motor matic pada umumnya dalam hal desain. 

Tampilannya yang futuristik dan stylish membuat para penikmat kendaraan ini diminati kalangan milenial terutama kaum hawa. Terlebih motor ini memiliki sentuhan garis yang cukup tajam. 

Pada spesifikasi motor listrik ini memiliki baterai Graphene berkapasitas 72V 32Ah. Baterai jenis ini mempunyai kelebihan dalam pengisian daya yang lebih cepat, tahan panas dan harga jualnya yang terjangkau meskipun baterai Graphene jarang digunakan pada motor listrik lain. 

BACA JUGA:Nasib Guru Honorer di Bengkulu Tengah: Mengabdi Sejak 2010 Digaji Rp180 Ribu, Diangkat GTTD Hanya Selama 1 Jam

BACA JUGA:Diduga Lakukan Pelanggaran Normatif Ketenagakerjaan, Oknum Manager PT. BRI Bengkulu Tengah Angkat Bicara

Daya yang digunakan dalam sepeda motor listrik GT Ranger dengan besaran 1500W. Sehingga motor listrik ini dapat melaju dengan kecepatan 70 km/jam serta mampu menjangkau jarak tempuh sejauh 88 km dalam sekali pengisian. 

Dengan jarak tempuh dan keterbatasan motor listrik GT Ranger menjadikan pilihan bagi para pengendara untuk digunakan dalam mobilitas di perkotaan. Motor listrik GT Ranger memiliki berat sebesar 99 kg dan dapat mengangkut beban seberat 175 kg. 

Motor listrik ini menggunakan ban jenis tubeless dengan ukuran 90/90 dan ketebalan 10 inchi untuk ban bagian depan dan belakang. Untuk sistem pengamanan, sepeda motor listrik GT Ranger menggunakan disc brake atau cakram pada bagian rem depan dan belakang.

Fitur lain seperti lampu, motor ini telah menggunakan teknologi LED sehingga dengan penerangan yang optimal dapat memberi kenyamanan saat berkendara pada malam hari. 

BACA JUGA:Tertarik Beli Mobil Listrik Tapi Masih Bingung Memilih? Ini Dia Deretan Rekomendasi Mobil Listrik Terbaru

BACA JUGA:Vivo X100 Ultra Hadir Bawa Teknologi Super Canggih, Smartphone Flagship Mewah Incaran Para Sultan

Terkait harga Sepeda motor listrik GT Ranger dibanderol dengan harga sekitar Rp14 jutaan, sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan. 

Motor listrik ini diluncurkan dengan empat pilihan warna yang menarik, di antaranya Starlight Blue, Pearl White, Pearl Red, dan Pearl Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: