Sepeda Motor Matic Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh, Nomor 5 Paling Jarang Ditemui

Sepeda Motor Matic Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh, Nomor 5 Paling Jarang Ditemui

Deretan Sepeda Motor Matic Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh --Foto: https://segeratravelingguys.blogspot.com--

RAKYATBENTENG.COM - Ada banyak alasan mengapa sepeda motor matic kini mendominasi jalanan. Salah satu alasannya adalah karena sepeda motor ini sangat ergonomis. 

Selain itu, sepeda motor matic juga sangat fungsional dan mudah dikendarai. Hanya saja banyak orang yang menganggap sepeda motor matic tidak cocok untuk perjalanan jauh. Namun, hal ini tidak selalu terjadi. Karena ada beberapa sepeda motor matic yang nyaman dan sulit untuk dibawa di rumah. 

Berikut 5 sepeda motor matic paling nyaman untuk jarak jauh.

BACA JUGA:Tak Hanya Kopi, Ini 5 Minuman yang Mengandung Kafein

BACA JUGA:Butuh Smartphone Tahan Banting untuk Mendukung Aktivitas Ekstrem? Berikut Rekomendasi yang Bisa Dicoba

1. Yamaha NMAX

Yamaha Nmax sepertinya menjadi sebuah keharusan jika berbicara soal motor matic paling nyaman untuk perjalanan jauh. Bodinya yang besar membuatnya sangat cocok untuk perjalanan jauh. 

Ada peningkatan pada new Yamaha Nmax 155, ruang kaki lebih luas, dan posisi stang terangkat sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi pengendaranya terutama saat digunakan jarak jauh.

Dibekali mesin baru SOHC Blue Core 155cc, 1 silinder, berpendingin cairan, 4 tak, Yamaha Nmax baru mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 15,1 hp pada putaran 8000 rpm dan maks torsi hingga 13,9 Nm pada 6.500 rpm. 

Varian Yamaha Nmax 155 Connected dan Connected/ABS dilengkapi fitur integrasi sepeda motor dan ponsel melalui aplikasi Y-Connect.

BACA JUGA:BKN Rilis Update Terbaru Statistik Pelamar CPNS 2024: Pelamar Tembus 2.053.173, TMS 73.705

BACA JUGA:10 Kawasan Pemandian Air Panas Paling Populer di Indonesia

Aplikasi ini dapat memantau performa mesin, odometer, lokasi parkir, dan bahkan notifikasi teks atau panggilan masuk. 

Sementara pada varian Connected/ABS, terdapat pembaruan fungsi keselamatan TCS (Traction Control System) yang mencegah roda belakang selip dengan baik di jalan licin, cocok digunakan sebagai kendaraan sambil berjalan kaki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: