Mengulik Sejarah Triton Athlete, Mobil Tangguh dengan Varian Terbarunya

Mengulik Sejarah Triton Athlete, Mobil Tangguh dengan Varian Terbarunya

ilustrasi--

Untuk varian Mitsubishi Triton Athlete pertama diluncurkan pada 2018. Menawarkan sejumlah penyegaran di sejumlah aspek. Pada tahun 2019 diluncurkan kembali unit Mitsubishi New Triton dengan khas Dynamic Shield. 

Pada tahun ini, Mitsubishi Triton Athlete 2024 informasinya akan melenggang di Indonesia. Spesifikasi yang diperkenalkan dapat menjari rekomendasi pilihan untuk para penggemar. 

Triton Athlete 2024 memiliki mesin baru dengan Turbodiesel bi-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 204 Ps dan 470 Nm. Dengan Akselerasi 6-speed percepatan menggunakan sistem penggerak terbaru dari Mitsubishi, Super Select 4WD II. Dari segi performa dan durabilitas tak perlu diragukan lagi. 

Fitur yang telah dikembangkan pada sejumlah aspek turut menjadi perhatian dalam menyempurnakan mobil ini. 

BACA JUGA:Tak Mudah Mendapatkan Biji Kopi Bercita Rasa Tinggi, Mulai dari Panen Hingga Pengemasan, Simak Artikel Berikut

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Khusus Gaming Telah Hadir di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

Pada bagian eksterior dengan warna Yamabuki Orange berpadu dengan aksen-aksen bodi hitam, pelek hitam 18 inci, dan Dynamic Shield khas Mitsubishi terbaru dengan tampilan grill yang lebih kotak.

Untuk fitur lainnya, pada lampu utama terpasang LED Projector Bi-Beam, begitupun dengan halogennya. Terdapat 7 jenis mode berkendara sampai ke medan sulit berkerikil, berlumpur, berpasir, hingga berbatu.

Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara, mobil ini dilengkapi dengan pelindung kabin, dudukan kursi yang empuk dan lembut, posisi AC yang pas hingga baris kedua, beberapa handle, pocket besar dan kecil untuk gadget, headrest dan seatbelt tiga titik, armrest, dua buah cup holder, dua buah USB port type A dan type C, dan ISOFIX bisa Anda dapatkan pada mobil Mitsubishi satu ini.

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

BACA JUGA:Masa Jabatan Heri Roni sebagai Pj Bupati Bengkulu Tengah Diperpanjang, Plh Kapuspen Kemendagri:

Sejumlah teknologi yang dimilikinya, juga terdapat headunit berukuran 9 inci yang sudah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Ditambah navigasi bawaan dan kamera 360. Juga terdapat wireless charging sebagai fitur tambahan yang memanjakan pengguna.

Dengan keunggulan yang mumpuni, untuk harga Mitsubishi Triton 2024 dibanderol cukup terjangkau berkisar Rp516 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: