Bulan Depan Ada Hero Baru di Game Mobile Legend, Ikuti Skil Apa Saja yang Dimilikinya

Bulan Depan Ada Hero Baru di Game Mobile Legend, Ikuti Skil Apa Saja yang Dimilikinya

ilustrasi--

Bulan Depan Ada Hero Baru di Game Mobile Legend, Ikuti Skil Apa Saja yang Dimilikinya

RAKYATBENTENG.COM – Jika tidak ada aral melintang, Moonton akan merilis hero terbarunya pada awal bulan Juni mendatang. Hero ini tentu sangat ditunggu para player Mobile Legend terutama pengguna role mage.

Hero yang akan diluncurkan Moonton kali ini adalah Zhuxin yang sudah bisa dimainkan di Advance Server dan sukses mengambil hati para pemain dengan skillnya yang memukau dengan efek knock-up kepada musuh bisa berkali-kali. Mungkin bisa dianggap sebagai salah satu kombo Crowd Control (CC) yang paling overpower.

Dari penampilannya hero bergender perempuan yang cantik dan menawan ini diduga terinsiparasi dari budaya China. Secara keseluruhan, Zhuxin dibekali dengan senjata lentera sebagai kekuatan utamanya ketika digunakan untuk bermain.

BACA JUGA:Kabarnya Pokemon Trading Card Game Pocket Versi Terbaru Dirilis Tahun Ini?

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

Beberapa informasi berikut mengenai skil yang dimiliki oleh Zhuxin, Seperti berikut ini.

Pada skill pertama yang dimiliki Zhuxin mampu memberikan damage dan mark butterfly, di mana ia akan mampu bergerak cepat hingga memindahkan musuh ke tempat yang diinginkan.

Selanjutnya skill dua yang menghasilkan senjata seperti bunga dan bakal membuat musuh ketar - ketir.  Infonya, skill ultimate Zhuxin seperti halnya skill ultimate milik Alice yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Sementara combo skill agar dapat membuat sakit lawannya, pemain mencukupi  mark target yang dituju dan dituntaskan dengan skill ultimate yang bisa menghasilkan efek Airborne.

BACA JUGA:Apakah Menggunakan Kacamata Anti Radiasi Aman untuk Menjaga Kesehatan Mata? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Ini Dia 429 Anggota PPS Terpilih Hasil Seleksi KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

Tentu saja hal ini membuat Zhuxin menjadi counter alami bagi para hero mage seperti halnya Odette bila terkena efek knock airbonenya dapat dengan mudah membatalkan ultimate Odette.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: