Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

dok_gamers--

RAKYATBENTENG.COM - Bagi para pecinta game MOBA, Mobile Legends merupakan salah satu game yang wajib dicoba untuk dimainkan. Dalam game tersebut, pemain dapat memilih berbagai hero dengan kemampuan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Benar Saja, Higgs Domino Island Tanggal 15 Juni Masih Bisa Dimainkan !

BACA JUGA:Menarik, Event Monopoly Higgs Domino Island Hadiahkan Chip 68 B

 

Nah bagi pemain pemula, memilih hero yang tepat sangat penting untuk memulai perjalanan mereka di Mobile Legends dengan baik. Apa sajakah hero tersebut? Berikut rekomendasi hero Mobile Legends yang cocok dimainkan oleh pemula versi RakyatBenteng.

Layla dan Miya (Marksman)

Layla adalah salah satu hero pertama yang diperkenalkan dalam Mobile Legends. Ia adalah hero Marksman dengan serangan jarak jauh yang sangat mematikan. Keunggulan Layla terletak pada kemampuannya berupa critical attack dan psysical attack yang besar. Terlebih, pada update terbaru Layla mendapatkan buff berupa penambahan physical dan memberikan efek slow pada skill 2. Berbeda dengan Layla, Miya yang memiliki kemampuan berupa attack speed yang tinggi. Namun, kedua hero tersebut mempunyai kemampuan dasar dan gameplay yang sederhana sehingga membuatnya cocok untuk pemula yang ingin belajar memainkan role Marksman.

Alucard dan Zilong (Fighter)

Alucard adalah hero Fighter yang memiliki kekuatan serangan dan kemampuan regenerasi yang tinggi. Ia dapat melakukan serangan beruntun dan memberikan kerusakan besar pada musuh. Sedangkan Zilong merupakan salah satu hero role fighter yang memiliki kecepatan baik dari serangan maupun dari ultimatenya. Kedua jero tersebut memiliki gameplay yang relatif sederhana, sehingga cocok untuk pemain pemula yang ingin mencoba peran Fighter.

Tigreal (Tank)

Tigreal adalah hero Tank yang tangguh dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan pertempuran. Ia memiliki serangan area dan skill penghentian yang kuat, serta kemampuan untuk melindungi anggota timnya. Tigreal relatif mudah dikuasai dan dapat membantu pemain pemula untuk mempelajari taktik dasar dalam tim.

Nana (Mage)

Nana adalah hero Mage yang memiliki kemampuan penyihir yang kuat. Ia memiliki serangan jarak jauh dan kemampuan untuk membatasi gerakan musuh. Nana juga dapat mengubah musuh menjadi kucing, membuat mereka lebih mudah dihadapi. Hero ini cocok untuk pemula yang ingin mencoba peran Mage dengan kemampuan kontrol.

Rafaela (Support)

Rafaela adalah hero Support dengan kemampuan penyembuhan yang sangat berguna dalam pertempuran. Ia dapat menyembuhkan anggota timnya, memberikan kekuatan tambahan, dan memiliki serangan area yang mematikan. Rafaela sangat mudah digunakan, sehingga cocok untuk pemain pemula yang ingin berperan sebagai pendukung dalam tim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: