Kabarnya Pokemon Trading Card Game Pocket Versi Terbaru Dirilis Tahun Ini?

Kabarnya Pokemon Trading Card Game Pocket Versi Terbaru Dirilis Tahun Ini?

ilustrasi--

Kabarnya Pokemon Trading Card Game Pocket Versi Terbaru Dirilis Tahun Ini?

RAKYATBENTENG.COM - Game mobile terkenal ini dikembangkan dengan berkolaborasi bersama DeNA dan Creatures Inc akan merilis game terbaru versi digital yang berjudul Pokemon Trading Card Game Pocket.

Pokemon Trading Card Game Pocket akan memberikan pengalaman baru yang menarik bagi para penggemar Pokemon. Pokemon Company menjanjikan para gamers kalau permainan ini akan diluncurkan pada tahun ini.

Namun tanggal rilis resmi game ini belum diumumkan tapi tetap menyimak berita dan informasi terbaru dengan mengunjungi situs web resmi Pokemon.

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A24 4G: HP Murah Spek Dewa dari Samsung Galaxy A Series

Disinyalir dari acara Pokemon Presents yang belum lama ini digelar, Pokemon Trading Card Game Pocket meluncurkan segudang koleksi kartu Pokemon virtual, termasuk kartu holografik.

Terbaru dari Pokemon Trading Card Game Pocket, para player akan ditambahkan 2 kartu baru setiap loginnya secara cuma - cuma alias gratis.

Fitur menarik dari game ini ialah kartu imersifnya yang pasti memberikan pengalaman bermain yang lebih dekat.

Selain itu player juga diberi kesempatan agar bisa menukarkan kartu dengan lawan lain pada mode pertempuran kartu dengan cepat. 

BACA JUGA:Ini Dia 429 Anggota PPS Terpilih Hasil Seleksi KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

BACA JUGA:SPMB PKN STAN 2024: Cek Persyaratan dan Link Pendaftaran di Sini

Tentu permainan ini menawarkan kepuasan dari membuka paket kartu secara virtual, lengkap dengan efek suara untuk realisme tambahan.

Selain informasi mengenai Pokemon Trading Card Game Pocket, pembaruan juga diungkapkan pada Pokemon Masters EX, Pokemon Sleep, Pokémon Unite, dan Pokemon Café ReMix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: