Sepeda Motor Listrik Satu Ini Bisa Menjadi Tunggangan Saat Perjalanan Jarak Jauh

Sepeda Motor Listrik Satu Ini Bisa Menjadi Tunggangan Saat Perjalanan Jarak Jauh

ilustrasi--

Sepeda Motor Listrik Satu Ini Bisa Menjadi Tunggangan Saat Perjalanan Jarak Jauh

RAKYATBENTENG.COM - Pasca peluncurannya tahun lalu, sepeda motor listrik Selis Go Plus mulai dilirik oleh banyak konsumen. Akselerasinya yang mumpuni di semua aspek jalur menjadi alasan tersendiri untuk memiliki motor jenis ini.

Salah satunya Selis Go Plus juga cocok digunakan untuk perjalanan jauh. Selain performa yang memukau dan berbeda dengan motor listrik lainnya. Motor ini memiliki keunikan desain yang cukup unik. 

Memiliki kecepatan hingga 80/jam, Motor Listrik Selis Go Plus ini menggunakan 2 baterai lithium dan mampu menembus jarak 140 km. Angka ini cukup fantastis untuk ukuran motor listrik berdinamo 2.000 Watt.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan! Oppo A60 Gandeng Snapdragon 680 dan Kamera 50 MP, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Rabbit R1, Gadget Berbasis AI Telah Diluncurkan, Berminat?

Ditambah lagi Selis Go Plus menggunakan spesifikasi 60 Volts 27 Ah. Dalam satu kali charge selama 5 jam motor ini mampu menempuh jarak maksimal 70 KM.

Untuk desain, Selis Go Plus memiliki lampu depan dan speedometern menggunakan LED. Selanjutnya motor ini juga dilengkapi dengan fitur Parking Switch dan Keyless Operating.

Dibagian kemanan motor ini menggunakan komponen pengereman cakram dhidrolik untuk bagian depan dan belakang. Hal ini diberikan untuk memberikan kenyamanan dan kemaanan bagi pengguna. 

BACA JUGA:Lelang Jabatan Kepala BPBD Bengkulu Tengah: Pejabat Terpilih Urutan 2 dari PUPR, Mantan Pejabat BPBD Legowo

BACA JUGA:Dua Hotel di Indonesia Ini Masuk Dalam 25 Hotel Terbaik Dunia

Jika penasaran soal harganya, Motor Listrik Selis Go Plus dijual dengan harga berkisar Rp32 Juta sudah dipotong subsidi dari harga awal yaitu Rp39 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: