Dua Hotel di Indonesia Ini Masuk Dalam 25 Hotel Terbaik Dunia

Dua Hotel di Indonesia Ini Masuk Dalam 25 Hotel Terbaik Dunia

ilustrasi--

Dua Hotel di Indonesia Ini Masuk Dalam 25 Hotel Terbaik Dunia

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Platform panduan perjalanan TripAdvisor mengumumkan hotel terbaik tahun 2024 pada Selasa (23 April 2024). 

Daftar ini merupakan bagian dari penghargaan Hotel Terbaik Terbaik Travellers' Choice tahunan, yang memberikan penghargaan kepada beberapa hotel terbaik dunia berdasarkan ulasan platform.

"Best of the Best Hotels kami adalah keajaiban, diakui oleh ribuan wisatawan karena layanannya yang luar biasa, desainnya yang memukau, dan fasilitasnya yang lengkap, yang mendefinisikan ulang apa artinya pengalaman menginap di hotel yang luar biasa," ujar Vice President & General Manager Hotel, Tripadvisor, Dan Mitchell lewat keterangan resmi, Rabu (1/5/2024).

Di antara 25 hotel tersebut, dua hotel berasal dari Indonesia, Adiwana Suweta di Ubud, Bali, di peringkat keempat, dan Padma Resort Ubud di Ubud, Bali, di peringkat kesembilan. 

BACA JUGA:Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Hasil Seleksi JPTP Dapat Kritik Bertubi-tubi, Ini Kata Mantan Pansel

BACA JUGA:Jangan Mudah Tergiur dengan HP Murah, Perhatikan Hal Ini Jika Tak Mau Rugi

Berikut Hotel di Indonesia yang masuk Best of the Best Hotels 2024:

1. Adiwana Suweta

Hotel satu ini terletak di Jalan Suweta, Bentuyung Sakti, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Menurut situs resminya, boutique resortini memiliki tiga ruangan: Adiwana Room, Suweta Suite, One-Bedroom Private Pool Villa dan Two-Bedroom Private Pool Villa.

Selain itu juga menawarkan beragam akomodasi antara lain, selama menginap, para tamu dapat menikmati beragam aktivitas antara lain berenang di kolam renang tanpa batas dengan pemandangan pepohonan, bersantai, mengikuti kelas memasak, yoga matahari terbit, menjelajahi Ubud, dan makan di tepi kolam renang dengan sarapan pagi. 

Anda dapat menemukan lebih dari 2.000 ulasan tentang properti ini di TripAdvisor, dan para tamu mengatakan mereka menyukai kolam renang tanpa batas, sarapan di kamar, dan kamar. Harga akomodasi di Adiwana Suweta mulai dari Rp 4,5 juta per malam.

BACA JUGA:Pemilihan Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Hasil Seleksi JPTP Panen Kritikan, Pj Bupati Diminta

BACA JUGA:Berhari-hari tak Keluar Rumah, Janda Ditemukan tak Bernyawa di Dalam Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: