Lelang Jabatan Kepala BPBD Bengkulu Tengah: Pejabat Terpilih Urutan 2 dari PUPR, Mantan Pejabat BPBD Legowo

Lelang Jabatan Kepala BPBD Bengkulu Tengah: Pejabat Terpilih Urutan 2 dari PUPR, Mantan Pejabat BPBD Legowo

Depi Junaidi--

Lelang Jabatan Kepala BPBD Bengkulu Tengah: Pejabat Terpilih Urutan 2 dari PUPR, Mantan Pejabat BPBD Legowo

RAKYATBENTENG.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Tengah merupakan salah satu OPD yang mendapat sorotan dalam proses lelang jabatan atau seleksi JPTP. Bagaimana tidak? Pejabat yang terpilih bukannya yang berada di peringkat 1 melainkan di bawahnya. 

Melansir dari pengumuman 3 besar seleksi lalu, untuk jabatan lowong di BPBD urutan peserta yang lolos terdiri dari Edon Siregar, Harmen Junaidi dan Depi Junaidi. Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Pemkab mengenai dasar pemilihan Harmen Junaidi sebagai Kepala BPBD terpilih. 

BACA JUGA:Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Hasil Seleksi JPTP Dapat Kritik Bertubi-tubi, Ini Kata Mantan Pansel

BACA JUGA:Cek Lagi 3 Besar Peserta Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah, Tak Disangka-sangka yang Dipilih Bukan Urutan 1

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pengumuman Hasil Kelulusan Pelajar SMA/SMK Bengkulu Tengah Cek di Sini

Depi Junaidi selaku mantan peserta seleksi yang masuk 3 besar untuk jabatan Kepala BPBD mengaku legowo menganggap belum rezeki dirinya. Selanjutnya Depi yang pernah mengabdi di BPBD sebagai Kasi, Sekretaris hingga Plt Kepala menganggap dengan desakan publik diumumkannya nilai peserta dapat menjadi bahan untuknya agar saat mengikuti seleksi ke depan bisa lebih baik lagi. 

"Hasil terbaik yang diberikan oleh panitia seleksi, mudah-mudahan pejabat yang telah terpilih tersebut dapat mengemban amanah dengan sebaiknya. Menyangkut saya tidak lolos mungkin belum rezeki. Kalau dari hasil seleksi itu banyak yang meminta nilai diumumkan agar transparan, tentu saya selaku peserta mendukung dan setuju-setuju saja. Kalau saya memang sejak dulu sudah lapang dada, jika masyarakat ingin meminta transparansi nilai mungkin juga akan lebih baik," demikian Depi yang kini menjabat Camat Semidang Lagan.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: