Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

ilustrasi--

Di sisi lain, Plasma Rifle mendapatkan update (rework) setelah sempat absen di Free Fire selama beberapa waktu. Senjata ini telah digantikan oleh Plasma-X dan kini menjadi senjata payung.

Serangannya berupa laser yang menyakitkan dengan cooldown yang cepat. Fasilitas berlaku untuk Vector Rifle (peluru meningkat menjadi 23), Double Vector (akurasi meningkat sebesar 5%), MP5 (kerusakan meningkat sebesar 8%), dan Parafal (peluru meningkat menjadi 20). 

Di sisi lain, Charge Buster (kerusakan berkurang 10%), Trogon (kerusakan berkurang 8%) dan Bizon (kerusakan berkurang 10%) telah di-nerf.

6. Sistem Role baru

Free Fire menyertakan sistem permainan peran untuk membantu menentukan gaya bermain mana yang cocok untuk pemain. Alasan bergabung dengan sistem ini adalah karena komunitas Free Fire sering mencantumkan role sebagai salah satu syarat untuk bergabung dalam tim "mabar". 

BACA JUGA:Perketat Keamanan Pengguna, X Hadirkan Fitur Passkey, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Oli Mesin SPX dan MPX untuk Kendaraan, Awas Jangan Salah Pilih Ya!

Karena role tersebut dapat mengisi kekosongan seluruh rekan satu tim, saya rasa akan lebih mudah bagi tim untuk mendapatkan Booyah. Nantinya, sistem akan menganalisis game tersebut ke dalam peringkat pertandingan berdasarkan senjata, kemampuan karakter, dan perilaku selama pertandingan. Analisisnya dipersempit menjadi lima role yaitu Rusher, Sniper, Bomber, Support dan Rifler.

Pengguna dapat melihat fitur-fiturnya di halaman profil mereka. Peran-peran ini akan ditampilkan dalam grafik sehingga pengguna dapat melihat keahlian mereka di setiap peran. 

Selain keenam update yang disebutkan di atas, "Free Fire OB44" juga menambahkan notifikasi baru ketika pengguna tampil baik dalam game, informasi cepat yang lebih akurat untuk komunikasi dalam game, peningkatan batas atas sensitivitas kontrol menjadi 200 dan penyesuaian pada Bermuda. Zona Hanggar.

Patch Dragon update Free Fire gratis kini sudah tersedia untuk diunduh di App Store untuk iOS dan Google Play Store untuk Android. Pantauan KompasTekno, Selasa (23/4/2024), ukuran update Free Fire OB44 mencapai 200 MB dan total ukuran game 2,09 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: