Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

ilustrasi--

Banyak juga karakter yang mendapat perubahan berupa peningkatan skill (buff) atau penurunan skill (nerf). Ada 6 karakter yang mendapatkan power up: Raiden, Santino, Caroline, Nikita, Joseph dan Capella. Kemampuan Explosive Spider Raiden kini lebih mematikan karena memiliki cooldown yang lebih singkat (dari 75 menjadi 60 detik) dan efek damage (bleed) yang lebih lama (dari 3 menjadi 5 detik).

BACA JUGA:Siap-siap, 27 April Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen BUMN 2024 Diumumkan, Tahapan Selanjutnya Apa Saja?

BACA JUGA:Semakin Canggih! Smartphone Samsung Bawa Sistem Operasi One UI 6.1, Ini Dia Daftar Fitur Unggulannya

Setelah itu, Santino mendapat peningkatan pada kemampuan Modelnya, yang membuatnya bisa bergerak selama 25 detik (sebelumnya 12 detik) dan cooldownnya berkurang dari 75 detik menjadi 60 detik.

Joseph mampu melindungi dirinya dari serangan musuh, cooldownnya dikurangi menjadi 45 detik (dari 60 detik), dan kecepatan lari Caroline saat menggunakan shotgun ditingkatkan dari 13% menjadi 16%. 

Kecepatan reload senjata Nikita telah ditingkatkan sebesar 20-30%. Setiap musuh yang terkena kemampuan ini penyembuhannya berkurang 30% selama 10 detik. 

Kapella yang sebelumnya memberikan 10% Movement Speed kepada rekan yang Awaken, kini memberikan 80% Movement Speed.

Peningkatan ini mereda dalam waktu empat detik setelah temannya bangun. Sedangkan untuk nerfnya, kemampuan kecepatan Tatsuya dibatasi pada cooldown 45-60 detik. 

Oleh karena itu, pemain Tatsuya harus lebih pintar jika ingin menggunakan kemampuannya.

BACA JUGA:Ditutup Senin 22 April 2024, Ini Dia Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66

BACA JUGA:Buruan, Pendaftaran Lowong di PT KAI Ditutup Hari Ini, Cek Lagi Posisinya

3. Mode Villain Conquest dan Mechadrake Trial

Patch Naga Free Fire  menghadirkan beberapa mode baru untuk dinikmati para pemain. Salah satunya adalah Villain Conquest, mode rank battle royale (BR) yang menghadirkan berbagai penjahat di map Bermuda. 

Para penjahat menyerang tiga lokasi berbeda yang ditandai di peta. Pemain harus mengalahkan penjahat untuk mendapatkan jarahan atau loot dan poin Mechadrake. Setiap tim hanya bisa mendapatkan satu poin Mechadrake per pertandingan. permainan Jika mengumpulkan tiga poin Mechadrake dan menang (Booyah), pengguna dapat memulai turnamen Mechadrake.

Dalam pertempuran ini, pengguna dan teman-temannya akan mencoba mengalahkan Naga Mechadrake raksasa. Jika Mechadrake Dragon berhasil dikalahkan, pengguna akan diberi hadiah poin peringkat tambahan. Dengan kata lain, pengguna yang push rank dapat memperoleh peringkat lebih cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: