Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

ilustrasi--

Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Garena telah merilis update patch OB44 alias Dragon Patch untuk game Battle Royale Free Fire. 

Pembaruan besar kedua Free Fire pada tahun 2024 ini memperkenalkan beragam konten baru, mulai dari karakter Kairos hingga mode Mechadrake Trial yang memungkinkan pengguna melawan bos naga. 

Simak penjelasan lengkap update baru Free Fire di bawah ini.

1. Karakter baru Kairos

Patch Naga Free Fire memperkenalkan karakter baru bernama Kairos. Kairos adalah anggota Pasukan Khusus dengan kemampuan militer dan tempur yang kuat. 

Selama misi, pria tersebut bersentuhan dengan sumber energi misterius yang mengubah tubuhnya. Jadi dia sangat haus akan energi dan mencoba menemukannya di medan perang. Keterampilan (kemampuan) Kairos terkait dengan latar belakangnya.

BACA JUGA:Momen Haru Siswi SMAN 1 Bengkulu Tengah yang Meninggal karena Kecelakaan Diwakili Foto Saat Pelepasan

BACA JUGA:Korban Lakalantas Meninggal Dunia Bertambah, Berstatus Pelajar Kelas XII Tanggal 24 April Pelepasan di Sekolah

Ia mempunyai kemampuan pasif yang membuatnya dapat meregenerasi 2 Energy Point (EP) setiap detiknya hingga puas. Jika Anda belum familiar, Power Point adalah sumber daya yang menambah "darah" atau healing di Free Fire. 

Karakter yang mempunyai kemampuan meningkatkan EP seperti Kairos dan Miguel dapat disembuhkan tanpa menggunakan item. Ketika EP Kairos sudah penuh, dia bisa menggunakan mode Destroyer.

Dalam mode ini, setiap kali Kairos menggunakan perisai dan perisainya untuk menyerang musuh, daya tahan perisai tersebut berkurang hingga 120% dari total kerusakan yang diberikan. 

Karena kemampuannya ini, Kairos sangat ideal untuk pemain ofensif. Pemain yang telah mengumpulkan cukup EP dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang kuat.

2. Penyesuaian karakter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: