Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

Free Fire Rilis Update Patch Dragon, Hadirkan Karakter Baru Kairos

ilustrasi--

Selain kedua mode tersebut, Free Fire OB44 juga menghadirkan kembali mode berburu zombie. Dalam mode ini, pemain membuat tim, memilih bala bantuan, dan mengalahkan zombie yang masuk. 

BACA JUGA:Redmi Turbo 3 Edisi Harry Potter Resmi Diluncurkan, Punya Desain Memukau dan Spesifikasi Tangguh

BACA JUGA:1.560.000 Kendaraan Lintasi Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024, Ini Rinciannya

Zombie Hunt juga menghadirkan beberapa pembaruan, seperti penggunaan kendaraan truk monster, peta baru, dan mode "Double Evil" dan "Dungeon Ascent " yang lebih sulit.

4. Ada Mechadrake di Clash Squad

Tak hanya di mode rank BR, Mechadrake Dragon juga memberikan animasi untuk mode Clash Squad (CS). Bedanya, Mechadrake Dragon di CS bukanlah musuh penggunanya, melainkan peluang bagus untuk mendapatkan item bagus. 

Dragon Mechadrake akan terbang ke langit dengan peti harta karun bernama "Dragon Airdrop". Saat pengguna terus menembak, Mechadrake Dragon akan menjatuhkan kotak berisi atribut naga khusus. 

Ada empat item naga yang bisa digunakan yaitu Dragon Freeze, EMP Grenade, Dragon Sprinters, dan Dragonling. Dragon Freeze adalah bom es yang meledak tiga kali saat mendarat.

Bom ini menciptakan balok es kecil yang memperlambat musuh. EMP Grenade elektromagnetik adalah jenis granat khusus yang memancarkan gelombang elektromagnetik ketika meledak. 

Musuh yang berada dalam jangkauan granat ini tidak dapat menggunakan item untuk sementara dan minimapnya akan hancur. 

Lalu ada Dragon Sprinters, yaitu sepatu boot yang memungkinkan pemain berlari di udara, dan Dragonling, yaitu naga kecil yang dapat mengurangi kecepatan gerak dan kekuatan serangan musuh yang terjatuh, atau memberikan efek pendarahan.

BACA JUGA:Pengumuman! Bawaslu Buka Lowong 18.557 Formasi CPNS dan PPPK Tahun Ini, Ada IT Hingga Auditor

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan! HP Oppo A1s RAM 12 GB, Harganya Ramah di Kantong

5. Senjata AUG bisa di-upgrade

Patch OB44 Free Fire tidak lupa melakukan perubahan pada berbagai senjata. Misalnya, senjata AUG kini dapat ditingkatkan setelah pengguna memberikan sejumlah kerusakan pada musuh. Upgrade ke max AUG menjadi berbahaya, setara dengan senjata airdrop yang kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: