Masih Zaman Nonton Anime di Platform Ilegal? Ini Rekomendasi Nonton Anime Secara Legal

Masih Zaman Nonton Anime di Platform Ilegal? Ini Rekomendasi Nonton Anime Secara Legal

ilustrasi--

Misalnya, "Jujutsu Zhan Sen" dan "Spy X Family" dari "Elite Classroom" yang sedang dibahas. Semuanya ada dalam satu platform dan bisa Anda nikmati dalam kualitas Full HD 1080p. Akan lebih baik jika Anda menontonnya bersama keluarga.

3. Netflix.com

Netflix menawarkan banyak tontonan menarik, termasuk serial anime favorit Anda. Di platform ini, Anda dapat menikmati berbagai jenis karya animasi mulai dari anak-anak hingga setengah dewasa. Untuk mencari judul anime favorit Anda, cukup ketik di kotak pencarian. 

Jika Anda memerlukan referensi, cukup masukkan kata kunci "anime" dan Anda akan menemukan seluruh film yang kamu butuhkan, bahkan dipecah ke dalam kategori tertentu.

4. Crunchyroll.com

Crunchyroll.com juga merupakan link alternatif Samehadaku. Platform ini menawarkan berbagai karya animasi berdurasi penuh yang dapat diakses secara legal. 

BACA JUGA:Beli LPG 3 Kg Pakai KTP? Berikut Penjelasan dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan di Liku Sembilan Dibekuk, 'Timah Panas' Bersarang di Kaki Pelaku

Penggunaannya sangat sederhana dan mirip dengan platform streaming film lainnya. Banyak karya anime yang bisa Anda nikmati di sini. Termasuk "Naruto", "Jujutsu Kaisen", "One Piece" dan lain-lain, semuanya merupakan karya legendaris yang banyak dibicarakan orang. Namun, Anda harus login untuk mengakses semua judul anime di platform tersebut.

5. Youtube.com

Jangan remehkan YouTube sebagai platform tayangan anime. Pasalnya di halaman ini juga banyak ditemukan karya anime yang bisa dinikmati secara legal di platform tertentu. Mereka termasuk Ani-One, Gundaminfo, dan Muse. Untuk menikmati anime di platform ini, kunjungi saja YouTube. 

Kemudian masukkan nama saluran tempat animasi diputar. Cukup mainkan anime favorit Anda dan sesuaikan resolusi video serta subtitle sesuai kebutuhan.

6. vidio.com

Opsi selanjutnya untuk tautan alternatif adalah video.com. Tidak hanya menonton pertandingan sepak bola saja, Anda juga bisa menikmati banyak karya anime secara gratis dan legal. 

BACA JUGA:Gawat! Harga Minyak Dunia Naik Imbas Ketegangan Iran-Israel, Bagaimana Nasib BBM RI?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: